Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

DeSo adalah Jawaban Elon Musk dan Jack Dorsey untuk Blockchain Sosial Terdesentralisasi

October 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS Los Angeles, CA, 3rd October 2022]

Takeaways:
Jack Dorsey dan Pesan Elon Musk menyerukan blockchain media sosial terdesentralisasi: DeSo bisa menjadi jawabannya. Sam Bankman-Fried, Pendiri pertukaran crypto FTX, juga melakukan percakapan tentang membeli Twitter atau membuat jaringan sosial berbasis blockchainThe DeSo Foundation baru saja merilis roadmap untuk mendesentralisasikan media sosial
DeSo Foundation mengumumkan rilis roadmap ambisius mereka untuk mendesentralisasikan media sosial dan membangun The Social Layer of Web3.

Milestones pada roadmap akan dieksekusi lebih 2 kuartal berikutnya untuk memecahkan masalah utama dengan media sosial hari ini.

“Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa media sosial lebih terpusat daripada sistem keuangan ketika Bitcoin ditemukan. Hanya segelintir perusahaan yang saat ini mengontrol apa yang kita lihat dan lakukan secara online. Kami dapat mengatasi masalah ini dengan mendesentralisasikan media sosial dan menyimpan semua konten di blockchain.” kata Nader Al-Naji, pendiri DeSo.

Rilis roadmap muncul saat pesan baru muncul antara Elon Musk dan Jack Dorsey, menunjukkan idenya untuk protokol media sosial berbasis blockchain yang melakukan pembayaran dan pesan teks singkat.

Dua pengusaha miliarder berdiskusi bagaimana Twitter akan lebih baik sebagai protokol sumber terbuka yang didanai oleh yayasan daripada perusahaan. Dorsey menyatakan penyesalannya karena menjadikan Twitter sebagai perusahaan yang menyebutnya sebagai “dosa asal”. untuk membantu. Namun, begitu Dorsey gagal dalam usahanya untuk mendapatkan Musk di dewan Twitter, ia akhirnya meninggalkan perusahaan.

Selain itu, ada percakapan antara Elon Musk dan Sam Bankman-Fried, pendiri FTX, tentang membuat Twitter blockchain atau membeli Twitter secara langsung. .

Namun, ini mungkin tidak diperlukan mengingat peta jalan yayasan DeSo dan aplikasi yang muncul dari ekosistemnya.

DeSo merilis tonggak pertama pada peta jalan mereka dengan integrasi MetaMask mereka, yang ditayangkan minggu lalu. Ini memungkinkan jutaan pengguna Ethereum untuk masuk ke DeSo dengan satu klik. Mereka juga berencana untuk menambahkan lebih banyak jembatan komunikasi lintas rantai antar ekosistem, termasuk dompet Solanas Phantom. Integrasi potensial lainnya termasuk Cardano dan NEAR.

Perpindahan dari Proof-of-Work ke “Infinite Proof-of-Stake” juga sedang dikerjakan. Seperti peralihan Ethereum ke Proof-of-Stake, DeSo Proof-of-Stake akan mengurangi konsumsi dan menjadi lebih hemat energi.

A hackathon di Institusi Liga Ivy besar tempat siswa dapat bersaing untuk membangun jaringan sosial terdesentralisasi yang hebat berikutnya juga sedang dikerjakan .

Hal di atas diharapkan akan selesai pada Q4, bersama dengan perekrutan COO penting untuk membantu skala bisnis dan operasi pemasaran.

Banyak ahli mengharapkan media sosial yang terdesentralisasi menjadi peluang pasar besar berikutnya, yang telah dinilai oleh perusahaan riset kripto terkemuka. DeSo menempati peringkat pertama dalam tujuh analisis tren kripto lainnya dari Messari karena keseluruhan pasar yang dapat dialamatkan.

Dalam dekade berikutnya, media sosial diprediksi akan menarik 6 miliar pengguna dan bernilai triliunan. Jejaring sosial berbasis blockchain akan sangat menarik bagi 50 juta pencipta dalam perekonomian saat ini yang selalu mencari platform baru; ekonomi pencipta saat ini bernilai $100 miliar.

DeSo memiliki beberapa aplikasi media sosial yang muncul dari ekosistemnya yang menarik langsung ke ekonomi pencipta, termasuk aplikasi Twitter berbasis blockchain di mana orang dapat memonetisasi dengan berlian.

Tentang Deso Foundation

DeSo adalah lapisan baru- 1 blockchain dibangun dari bawah ke atas untuk mendesentralisasikan media sosial dan menskalakan aplikasi penyimpanan berat ke miliaran pengguna. Mereka mengumpulkan $200 juta dan didukung oleh Sequoia, Andreessen Horowitz, Coinbase Ventures, Modal Sosial, Modal Polychain, Modal Winkelvoss, Pantera, dan lainnya.

$DESO, mata uang asli dari blockchain DeSo, terdaftar di Coinbase.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar