Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Do Kwon Membantah Tuduhan Transfer 3.313 BTC, Terra Whistleblower Mendukung Pendiri

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

The Luna Foundation Guard (LFG) membantah memindahkan bitcoin setelah jejak pergerakan koin membuat otoritas Korea Selatan memulai langkah-langkah untuk membekukan aset.

Kwon juga membantah klaim ini memindahkan Bitcoin dari dompet LFG ke KuCoin dan OKX. Saat menangani “informasi yang salah” terhadapnya, pendiri menambahkan bahwa dia tidak menggunakan dua pertukaran crypto selama lebih dari setahun dan mengkonfirmasi bahwa dana LFG, TFL, dan entitas lainnya belum dibekukan.

Tetapi di tengah kekacauan, Terra whistleblower dan peneliti, FatMan mengatakan dia mempercayai Kwon.

Bersandar Menuju Percaya Lakukan Kwon

Dalam tweet terbaru, FatMan mengatakan dia akan condong untuk mempercayai bos Terra kontroversial yang satu ini dan berpendapat,

“Sejujurnya, meskipun saya belum melihat bukti transaksi “non-publik” sendiri, untuk sekali ini, saya akan condong ke arah percaya Do Kwon yang satu ini. Analisis rantai tidak mudah sehingga aliran ini tidak dapat dilacak dengan kepastian 100% (kecuali ada beberapa panggilan rahasia Binance). bukti BTC yang digunakan untuk UST.

Komentar itu muncul setelah jaksa Korea Selatan meminta kedua bursa untuk membekukan $67 juta dalam Bitcoin yang terkait dengan Kwon setelah melacak transfer dana dari dompet LFG. Sesuai laporan tersebut, platform analitik CryptoQuant mengidentifikasi alamat dompet baru yang diyakini milik LFG yang dibuat pada 15 September, dari mana 3.310 Bitcoin dipindahkan ke KuCoin dan OKX.

LFG segera mengeluarkan pernyataan yang menolak transfer dan menambahkan bahwa tidak ada dana yang telah pindah sejak runtuhnya Terra pada bulan Mei. Selain itu, tidak ada dompet baru yang dibuat untuk mentransfer dana.

Dompet Treasury yang dibagikan sebagai bukti oleh LFG menunjukkan pelaksanaan transaksi terakhirnya pada 18 Mei tahun ini. Dompet telah menerima hampir 71.000 BTC dan menghabiskan 70.736 BTC, dan menahan 313 BTC pada waktu pers.

Red Notice

Kwon sebelumnya dikeluarkan pemberitahuan merah oleh Interpol yang meminta bantuan dari penegak hukum global untuk menemukan dan menangkap pendiri. Meski keberadaannya masih belum diketahui, Kwon bersikeras bahwa dia tidak dalam pelarian dan menambahkan bahwa dia sering berjalan-jalan dan mengunjungi pusat perbelanjaan. Pengembang berusia 31 tahun ini memastikan telah bekerja sama secara konstan dengan regulator untuk membersihkan namanya.

Dia telah didakwa melanggar aturan pasar modal di Korea Selatan dan menghadapi tantangan hukum di beberapa yurisdiksi.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar