Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Do Kwon, Penjaga Luna Foundation Tolak Tautan ke Bitcoin $62M yang Dicari oleh Pihak Berwenang

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Saga Terra belum menambahkan bab lain minggu ini.

Otoritas Korea Selatan berusaha untuk membekukan Bitcoin senilai lebih dari $60 juta yang terkait dengan co-founder Terra Do Kwon, beberapa outlet melaporkan.

Permintaan dilaporkan diajukan dengan pertukaran crypto OKX dan KuCoin, sehubungan dengan sekitar 3.313 Bitcoin, senilai sekitar $62 juta saat ini price.

Tapi Kwon, yang terkena red notice Interpol atas penangkapannya minggu ini atas perannya dalam runtuhnya ekosistem Terra, mengatakan di Twitter bahwa laporan itu adalah “informasi yang salah” dan mengklaim bahwa dia tidak menggunakan salah satu dari yang disebutkan. platform “setidaknya dalam setahun terakhir.”

Yang mungkin paling mengejutkan dari semua ini adalah jumlah informasi yang salah yang tersebar.

Tidak ada “uang tunai” seperti yang dituduhkan, saya belum pernah menggunakan kucoin atau okex setidaknya dalam setahun terakhir , dan tidak ada dana tfl, lfg atau entitas lain yang dibekukan. https://t.co/E1cbKgoqQz

— Do Kwon (@stablekwon) 28 September 2022

Meskipun jaksa menolak untuk mengatakan mengapa mereka percaya bitcoin terkait dengan Kwon, penelitian dari platform analitik CryptoQuant telah menyarankan bahwa dana tersebut ditransfer oleh Luna Foundation Guard (LFG) pada tanggal 15 September, sehari setelah pengadilan Korea mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Kwon.

LFG adalah organisasi berbasis di Singapura yang didirikan untuk mendukung pertumbuhan ekosistem Terra. Anggotanya termasuk salah satu pendiri Terra Do Kwon, kepala penelitian Terra Nicholas Platias, salah satu pendiri outlet media Real Vision Remi Tetot, mitra Delphi Digital José Maria Macedo, dan presiden Jump Crypto Kanav Kariya

LFG juga turun ke Twitter untuk menolak membuat yang baru dompet atau memindahkan kripto apa pun sejak Mei.

Dompet $BTC perbendaharaan LFG adalah:

bc1q9d4ywgfnd8h43da5tpcxcn6ajv590cg6d3tg6axemvljvt2k76zs50tv4q

n atau token lain yang dimiliki oleh [email protected] telah dibuat $BTCp

LFG apa pun. /VFN8A4mJRo

— LFG | Luna Foundation Guard (@LFG_org) 27 September 2022

Organisasi ini juga memposting alamat dompet Bitcoinnya, yang dibalas CryptoQuant, “Itu dompet publik,” menyiratkan setidaknya ada satu dompet pribadi lainnya.

Menanggapi kecurigaan seputar waktu atas dugaan transfer tersebut, Kwon membantah bahwa pernah ada upaya “pembayaran uang.”

Decrypt telah menghubungi jaksa Korea Selatan dan CryptoQuant untuk memberikan komentar. pemberitahuan terhadapnya, Kwon telah mengklaim dia “tidak `dalam pelarian` atau yang serupa.”

Authorities percaya pendiri yang terkepung berada di Singapura, tetapi polisi setempat mengatakan awal bulan ini bahwa dia tidak ada di sana. Para pejabat telah berusaha untuk membatalkan paspornya.

Dalam interaksi lebih lanjut dengan pengguna Twitter yang menanyakan di mana dia berada, Kwon mengklaim bahwa dia “mengkode di ruang tamu saya” dan bahwa dia secara teratur pergi jalan-jalan dan ke mal, tanpa “berusaha untuk bersembunyi.”

Runtuhnya ekosistem Terra (baik LUNA dan algoritme stablecoin UST) terjadi di tengah aksi jual crypto besar-besaran, yang menyebabkan runtuhnya beberapa perusahaan lain di industri ini.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar