Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

DOGE Melonjak 6%, BTC Terjebak di $17K Di Tengah Volume Perdagangan Rendah (Amati Akhir Pekan)

December 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Seperti yang biasanya terjadi selama akhir pekan, volume perdagangan turun, yang menghasilkan sedikit atau tidak ada pergerakan harga untuk BTC.

Sebagian besar altcoin berada di posisi yang sama, dengan beberapa pengecualian. Dogecoin ada di antara mereka, mengikuti kenaikan harian 6%. Senin dimulai dengan penurunan harga menuju $16.000, tetapi kenaikan mencegat pergerakan tersebut dan tidak membiarkan penurunan lebih lanjut.

Lebih banyak volatilitas diperkirakan terjadi pada pertengahan minggu ketika Ketua Fed AS Jerome Powell mengumumkan kenaikan suku bunga terbaru, serta kenaikan suku bunga negara tersebut. laporan pekerjaan, yang keluar pada hari Jumat.

Namun, kedua peristiwa tersebut tidak menghasilkan banyak aksi harga, tidak seperti peristiwa sebelumnya. Bitcoin tetap relatif tenang di sekitar $17.000, kecuali untuk pompa harga di atas level itu untuk memetakan tertinggi dua minggu.

Ketika akhir pekan ini mendekat dan tiba, BTC berdiri di $17.000 dan tetap di sana. Volume perdagangan turun sekali lagi. Kapitalisasi pasar Bitcoin masih di bawah $330 miliar, sementara dominasinya atas alt adalah 38,3%.
BTCUSD. Sumber: TradingView
DOGE Melonjak 6%

Sebagian besar altcoin telah meniru kinerja BTC selama akhir pekan, dengan kurangnya pergerakan substansial.

Ethereum telah kehilangan sekitar 1% dari nilainya dalam 24 jam terakhir dan telah jatuh ke $1.250. Binance Coin, Ripple, Cardano, Polygon, Polkadot, Shiba Inu, Litecoin, dan OKB semuanya berada pada level yang sama seperti kemarin.

Dogecoin adalah satu-satunya pengecualian dari alt kapitalisasi yang lebih besar. Memecoin OG naik sebesar 6% dalam sehari dan diperdagangkan di atas $0,1.

CELO dan NEXO juga memperoleh persentase yang mengesankan setiap hari, masing-masing naik sebesar 16% dan 10%.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar crypto tetap di tempat yang sama pada $855 miliar di CoinMarketCap.
Cryptocurrency Market Overview. Sumber: Kuantifikasi Crypto

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar