Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Dogecoin Naik 24% dalam Seminggu Terakhir karena Spekulasi Twitter Menolak untuk Mati

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Dogecoin naik lebih dari 24% dalam seminggu terakhir di tengah spekulasi bahwa itu dapat berperan dalam rencana Twitter Musk. Naik dari $0,08189 tujuh hari lalu, koin meme diperdagangkan pada $0,1031 pada hari Kamis, meningkat 24%, menurut CoinGecko .

Cryptocurrency, terbesar kedelapan di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar, melonjak di atas angka $0,1 pada Selasa malam dan telah bertahan di hari-hari berikutnya, sebagai spekulasi yang belum dikonfirmasi bahwa mungkin digunakan oleh Elon Musk dalam rencananya untuk Twitter 2.0 tetap memanas. Nbsp Ledakan awal terjadi pada Minggu malam ketika Musk membagikan dek slide di Twitter yang menyertakan rencananya untuk platform tersebut.

One slide menunjukkan bagian “pembayaran” tetapi tidak memiliki gambar atau informasi lebih lanjut tentang apa yang ingin dilihat oleh pendiri Tesla. jumlah apa pun atau tidak, rumor terbaru telah membantu menjadikan Dogecoin salah satu pemain terbaik minggu ini di pasar crypto, dengan kenaikan mingguan terbesar dari salah satu dari 50 mata uang digital teratas. Satu-satunya koin yang mendekati kinerja yang sama adalah Huobi, token mengeluarkan pertukaran dengan nama yang sama, yang naik 22% dalam tujuh hari terakhir di tengah mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Poloniex.

Pada hari-hari awal tawaran pengambilalihannya, Musk menggoda gagasan menggunakan Dogecoin dalam sistem pembayaran untuk situs media sosial, meskipun seperti banyak pernyataan yang dibuat oleh pemilik baru Twitter, tidak jelas apakah dia bercanda. Miliarder itu telah lama menyukai Doge, dan berbagai pernyataan publiknya tentang hal itu telah menyebabkan fluktuasi besar dalam harganya.

Disclaimer

Pandangan dan pendapat yang diungkapkan oleh penulis hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan, investasi, atau lainnya.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar