Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

DOJ Berusaha Memblokir Gerakan Celsius untuk Membuka Kembali Penarikan

October 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Departemen Kehakiman (DOJ) keberatan dengan mosi oleh pemberi pinjaman cryptocurrency bermasalah Celsius, berusaha untuk membuka kembali penarikan untuk pelanggan tertentu.
Sejak Celsius menghentikan penarikan pada bulan Juni, perusahaan telah mengajukan kebangkrutan Bab 11, sementara CEO baru-baru ini mengundurkan diri dari posisinya .
A Wali Amanat Amerika Serikat untuk DOJ, William Harrington, pada hari Jumat (30 September 2022), mengajukan keberatan, meminta pengadilan kebangkrutan untuk menolak mosi Celsius untuk membuka kembali penarikan untuk kreditur tertentu dan menjual kepemilikan stablecoinnya. Seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh CryptoPotato, perusahaan mengajukan dimulainya kembali penarikan untuk pelanggan yang asetnya disimpan dalam Program Penahanan dan Akun Pemotongannya. Wali Amanat AS menggambarkan mosi Celsius sebagai “prematur,” menyatakan bahwa perusahaan sedang mencari untuk “mendistribusikan dana secara impulsif” tanpa pengetahuan komprehensif tentang penyimpanan crypto-nya, hubungan antara neraca perusahaan, dan crypto yang disimpan oleh berbagai kreditur.Selanjutnya re, pengarsipan berpendapat bahwa pemberi pinjaman berusaha untuk melikuidasi kepemilikan stablecoin tanpa memberikan informasi yang kuat mengenai “kepemilikan, pemisahan, atau dampak dari penjualan tersebut pada distribusi selanjutnya kepada kreditur yang mungkin memiliki stablecoin pada deposito dengan Debitur.” Kutipan dari pengajuan mengatakan:
“Setiap distribusi atau penjualan pada saat ini dapat secara tidak sengaja berdampak atau membatasi distribusi ke kreditur lain dalam kasus ini. Pihak-pihak yang berkepentingan, Wali Amanat Amerika Serikat, dan Pengadilan memerlukan informasi tambahan untuk menilai dampak apa yang akan ditimbulkan dari distribusi atau penjualan tersebut.”
Wali Amanat AS juga mengatakan bahwa laporan pemeriksa terperinci harus diserahkan sebelum distribusi atau penjualan terjadi. Pada 29 September, Shelby Pillay ditunjuk sebagai penguji. Dua hari sebelumnya, Alex Mashinsky mengundurkan diri sebagai CEO Celsius.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar