Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Dominica bekerja dengan Huobi untuk program identitas digital

November 29th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Cryptocurrency exchange Huobi telah bermitra dengan Persemakmuran Dominika untuk meluncurkan identitas digital dan layanan token nasional yang menjanjikan kewarganegaraan digital dari negara kepulauan India Barat.

Jangan bingung dengan Republik Dominika terdekat yang lebih besar, Dominika adalah rumah bagi sekitar 72.000 orang dan terletak di tengah kepulauan Lesser Antilles. Pemerintah sedang mencari untuk mengeksplorasi teknologi metaverse dan Web3 untuk mendorong perkembangannya dan menarik bakat dari ekosistem cryptocurrency dan blockchain.

Negara kepulauan ini adalah salah satu negara Karibia pertama yang mengadopsi program kewarganegaraan dengan investasi. Paspor Dominika memungkinkan akses ke lebih dari 130 negara di seluruh dunia, termasuk China daratan, Hong Kong, Uni Eropa, Swiss, Inggris Raya, dan Singapura. Pemerintah Dominika akan bermitra dengan Huobi untuk menerbitkan Koin Dominika (DMC) dan dokumen identitas digital (DID ) dengan pemegang DMC akan diberikan kewarganegaraan digital di negara tersebut. DMC dan DID akan berjalan di jaringan TRON dan diterbitkan di Huobi Prime dan akan berfungsi sebagai kredensial untuk platform metaverse berbasis Dominika di masa depan. Terkait: Karibia memelopori CBDC dengan hasil beragam di tengah kesulitan perbankan

Token DMC akan kompatibel lintas rantai dengan Ethereum dan BNB Smart Chain melalui jembatan BitTorrent Chain. Pengguna terdaftar Huobi Prime memenuhi syarat untuk mendapatkan airdrop DMC dan DID Dominika. Kasus penggunaan utama untuk DID Dominika mencakup verifikasi Kenali Pelanggan Anda (KYC) di bursa mata uang kripto, membuka rekening bank di Dominika, serta mengajukan pinjaman dan mendaftarkan perusahaan digital.

Huobi mengumumkan rencana untuk memindahkan kantor pusatnya dari Seychelles ke Karibia pada November 2022, mengutip sikap ramah mata uang kripto di kawasan itu. Dominika juga mengadopsi program CBDC Bank Sentral Karibia Timur (ECCB) pada Desember 2021

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar