Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Dompet yang Tertaut dengan Vitalik Buterin Menjual Ethereum senilai $3,75 Juta

November 14th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Sebuah dompet yang diyakini dikendalikan oleh co-founder Ethereum Vitalik Buterin menjual 3.000 ETH selama akhir pekan, mengubah cryptocurrency menjadi stablecoin yang didukung Dolar AS melalui pertukaran terdesentralisasi Uniswap.

Pergerakan dilakukan di tengah malam Sabtu dini hari, kurang dari dari 24 jam setelah tersiar kabar bahwa FTX dan entitas afiliasinya telah mengajukan kebangkrutan Bab 11 di AS.

Vitalik Buterin( @VitalikButerin) menjual 3.000 $ETH ($3,75M) di #Uniswap 2 hari yang lalu.

Harga jualnya adalah $1.250,3.https: //t.co/3tsa4kaHNb pic.twitter.com/ZdWcOaL86Q

— Lookonchain (@lookonchain) 14 November 2022

Tiga transaksi masing-masing 1.000 ETH dikirim dari dompet yang diakhiri dengan 52b0 ke Uniswap dan kemudian dibagi lagi menjadi denominasi stablecoin yang berbeda, menurut Data Etherscan.

Berbagai jumlah dari 3.000 ETH ditukar menjadi USDC, USDT, DAI, dan dibungkus Bitcoin—namun pada akhirnya, seluruh jumlah dikonversi menjadi USDC. Semua transaksi terjadi sekitar pukul 3 pagi waktu Argentina pada hari Sabtu.

Buterin, yang menghadiri LaBitConf di Argentina minggu lalu, menyatakan ketidaksetujuannya terhadap CEO FTX Sam Bankman-Fried beberapa jam sebelum dana dipindahkan.

“Tahun ini kami telah melihat banyak hal yang rusak karena mereka memiliki model yang pada dasarnya buruk,” kata Buterin ketika ditanya tentang FTX dan perusahaan crypto lainnya yang telah runtuh tahun ini.

Buterin juga menyamakan Bankman-Fried dengan “diktator tahun 1930-an,” yang menyiratkan bahwa dia melihat semacam kultus kepribadian di sekitar eksekutif yang sekarang terkenal. Setelah transfer, dompet yang diakhiri dengan 52b0 masih memiliki ETH senilai hampir $3,3 juta di dalamnya. Dompet ini juga memiliki nama domain Ethereum Name Service iiiiiiiii.eth, menurut profil OpenSea-nya. Itu menerima nama ENS melalui transfer kembali pada bulan Mei dari dompet yang mungkin juga milik Buterin. Tapi itu belum semuanya. Dompet lain yang terhubung ke Vitalik.eth—yang digunakan Buterin sebagai nama Twitter-nya—baru-baru ini memindahkan 180 ETH ($286.000 pada saat itu) dan sekitar $8.500 USDT ke dompet lain dan kemudian ke akun pertukaran Kraken minggu lalu. Harga

Ethereum telah turun sekitar 21% dalam seminggu terakhir, menyusul berita tentang masalah keuangan FTX dan keruntuhan selanjutnya yang memengaruhi pasar crypto yang lebih luas. Cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar sekarang bernilai sekitar $1.234, menurut data harga CoinGecko, turun dari $1.605 minggu sebelumnya.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar