Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Drama FTX Berlanjut: SBF dan Zhu Su Berdagang Menghancurkan Dugaan Kontrol Media

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Zhu Su – salah satu pendiri dana lindung nilai cryptocurrency yang runtuh Three Arrows Capital – menembaki Sam Bankman-Fried atas dugaan pengaruh media, kontrol, dan pembelokan pertanyaan sulit.

SBF mengakui bahwa dia membuat banyak kesalahan tahun ini tetapi dengan tegas membantah semua hal di atas.
Zhu Su membawanya ke Twitter hari ini untuk mengungkapkan beberapa pemikirannya tentang mengapa dia memilih untuk menjadi lebih aktif di media sosial setelah kehancuran FTX dan bukan sebelumnya. Dia mengatakan mereka “diburu” sejak dia wawancara untuk Bloomberg pada bulan Juli. Dia melanjutkan dengan menyiratkan bahwa SBF memiliki semacam kendali atas media, dengan mengatakan:
Ada beberapa artikel bentuk panjang pada bulan Agustus yang tergencet di publikasi besar, karena editor takut akan pembalasan/kehilangan akses ke SBF.

Tidak hanya hal-hal seperti itu tidak diprotes, banyak publikasi masih sibuk memperdebatkan apakah dia adalah JPM atau Vanderbilt dari crypto.
Su berpendapat bahwa “pada saat itu, penasihat saya sendiri tidak ingin saya mengatakannya (kebenaran) karenaitu bisa menjadi “optik yang buruk” dan dilihat sebagai “membelokkan”. Membalas ini beberapa jam kemudian adalah SBF sendiri, yang menyangkal implikasinya tetapi mengaku membuat banyak kesalahan.
Saya membuat banyak kesalahan besar tahun ini.

Tapi ini tidak bukan salah satu dari mereka. Tidak ada bukti, karena itu tidak terjadi. Tolong, tolong, fokuslah pada rumahmu sendiri.
Saya membuat banyak kesalahan besar tahun ini.

Tapi ini bukan salah satunya. Tidak ada bukti, karena itu tidak terjadi. Tolong, tolong, fokuslah pada rumahmu sendiri. https://t.co/tlcQu9zFdf

— SBF (@SBF_FTX) 9 Desember 2022

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar