Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Ekosistem NFT mencoba bangkit kembali di tengah sentimen pasar yang bearish

September 24th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Selama dua tahun terakhir, token nonfungible (NFT) memberi ekosistem crypto dorongan yang dibutuhkan untuk menarik perhatian arus utama — karena keterlibatan artis dan selebritas terkemuka. Namun, terlepas dari kerugian besar yang diderita oleh investor NFT setelah pasar bearish selama 10 bulan yang sedang berlangsung, ekosistem menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang berkelanjutan dalam dua minggu terakhir.

Sejak 12 September, kinerja koleksi NFT blue-chip menyaksikan pertumbuhan yang stabil, beringsut kembali ke 10.000 Ether (ETH) yang hilang pada pertengahan Agustus 2022, menurut data oleh NFTGo.
Kinerja koleksi NFT blue-chip. Sumber: NFTO
Pada 20 September, kapitalisasi pasar, yang berasal dari harga dasar dan harga perdagangan NFT, melonjak hampir 16,5% pada sekitar 11,25 juta ETH.
Kapitalisasi pasar dari koleksi NFT. Sumber: NFTO
Menanggapi pelanggaran kapitalisasi pasar dari tanda 11 juta ETH untuk pertama kalinya dalam tiga bulan, jumlah pemegang NFT tumbuh 32,24% sepanjang garis waktu yang sama, seperti yang ditunjukkan di atas.

Ethereum Name Service (ENS) saat ini memberikan kontribusi volume tertinggi di 9,25%, yang diikuti oleh koleksi NFT populer seperti Bored Ape Yacht Club dan Otherdeed.
sentimen pasar NFT. Sumber: NFTO
Namun, sentimen pasar saat ini — dihitung berdasarkan volatilitas, volume perdagangan, media sosial, dan tren Google — tetap dingin karena investor mencoba untuk menutup kerugian mereka sebelumnya.

Terkait: Kantor pos yang mengadopsi NFT mengarah ke pasar filateli renaissance

NFT OpenSea meluncurkan protokol OpenRarity untuk memverifikasi kelangkaan NFT dalam platformnya.

Protokol ini bertujuan untuk memberikan “peringkat kelangkaan” yang andal yang akan membantu investor saat mempertimbangkan untuk membeli NFTs.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar