Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Eksploitasi Kata Tidak Senonoh Berlanjut saat Peretas Menguras 732 ETH Lainnya Dari Dompet Crypto

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Peretas
A berhasil melarikan diri dengan 732 ETH senilai sekitar $950.000 dari dompet kripto.

Menariknya, perusahaan keamanan blockchain PeckShield mengungkapkan bahwa pencurian itu dilakukan melalui peretasan alamat rias yang sama yang terhubung dengan pembuat pasar kripto yang berbasis di Inggris, Wintermute.
On-chain data menunjukkan bahwa peretas memindahkan dana yang dicuri ke gelas pencampuran crypto yang disetujui OFAC, Tornado Cash. Eksploitasi terbaru datang beberapa hari setelah agregator keuangan terdesentralisasi 1inc pertama kali menemukan kerentanan parah pada alat Profanity dan menyatakan bahwa dana pengguna berisiko hilang setelah eksploitasi potensial. Diluncurkan pada tahun 2017, Profanity adalah alat yang dirancang untuk memungkinkan pengguna Ethereum membuat “alamat rias”, yang pada dasarnya adalah dompet kripto khusus dengan nama atau nomor yang dapat diidentifikasi di dalamnya. Sesuai laporan 1inch, generator alamat rias menggunakan acak Vektor 32-bit untuk menyemai kunci pribadi 256-bit, sehingga membuatnya tidak aman.Pembuat alamat yang tidak senonoh ditinggalkan oleh pengembangnya elopers beberapa tahun yang lalu setelah mendeteksi masalah keamanan mendasar dalam pembuatan kunci pribadi. Tak lama setelah laporan keamanan sebesar 1 inci, seorang peretas mencuri cryptocurrency senilai $ 3,3 juta dari beberapa alamat Ethereum yang dihasilkan dengan alat tersebut minggu lalu. Eksploitasi Wintermute datang berikutnya, dimana pelaku mengkompromikan operasi keuangan terdesentralisasi sementara keuangan terpusat dan vertikal over-the-counter aman. Sesuai laporan, lebih dari $ 162k dicuri di lebih dari 13 transaksi. Eksploitasi itu berspekulasi telah terjadi dari serangan brute force pada dompet Profanity.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar