Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Elon Musk Mengatakan Sumbangan SBF untuk Demokrat `Mungkin` Lebih dari $1 Miliar

December 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Elon Musk menuduh bahwa mantan CEO pertukaran crypto yang bangkrut FTX, Sam Bankman-Fried, telah menyumbangkan lebih dari satu miliar dolar kepada partai Demokrat untuk mendukung mereka dalam pemilihan.
Dalam diskusi baru-baru ini di Twitter, Will Manisis, Kepala Eksekutif platform AI kesehatan Science, menyebut donasi SBF kepada politisi sebagai “salah satu perdagangan ROI tertinggi sepanjang masa” karena memungkinkannya untuk tidak masuk Penjara karena mencuri lebih dari $10 miliar. Elon Musk ikut serta dalam diskusi tersebut, yang menuduh bahwa SBF “Dukungan sebenarnya dari pemilihan Dem mungkin lebih dari $1 miliar.” Musk juga bertanya ke mana perginya uang itu. Itu hanya angka yang diungkapkan secara publik. Dukungan sebenarnya dari pemilihan Dem mungkin lebih dari $1 miliar. Uang itu pergi ke suatu tempat, jadi kemana perginya?

— Elon Musk (@elonmusk) 3 Desember 2022

SBF diketahui telah menyumbangkan $5,2 juta untuk kampanye kepresidenan Joe Biden tahun 2020 sekaligus juga menyumbangkan $10 juta untuk mendukung Carrick Flynn – kandidat dari Partai Demokrat untuk kursi kongres di Oregan, yang tidak dapat memenangkan pemilihan. Menarik juga untuk dicatat bahwa SBF mengatakan pada bulan Mei bahwa dia dapat menyumbangkan $100 juta hingga $41 miliar untuk Kampanye Presiden AS 2024 mendatang. Dia bahkan menyebut $ 1 miliar sebagai “langit-langit lunak”. Nbsp Mengenai berapa banyak lebih dari itu, saya tidak tahu. Itu benar-benar tergantung pada apa yang terjadi. Ini benar-benar tergantung pada siapa yang mencalonkan diri untuk apa. […] Ya, saya pikir itu adalah pemikiran yang layak untuk dilihat, sebagai semacam… Saya tidak suka mengatakan langit-langit yang keras, tetapi setidaknya sebagai langit-langit yang lembut, menurut saya.
Tentu saja, itu sebelum FTX diajukan untuk kebangkrutan. Dan sementara beberapa sumbangannya kepada Demokrat diungkapkan kepada publik, SBF mengakui bahwa dia juga menyumbang kepada Partai Republik, tetapi ini belum dicatat.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar