Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

ETH Mendekati Dukungan Kunci: $1K untuk Diuji Ulang jika Rusak (Analisis Harga Ethereum)

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Meskipun ada lonjakan 7% untuk Ethereum dalam 48 jam terakhir, diikuti oleh penurunan tajam, kemungkinan reli bullish tetap rendah. Harga belum pulih dari penurunan besar yang terjadi pada bulan September.

Langkah pertama menuju sentimen bullish adalah merebut kembali level kritis $1,550.

Analisis Teknis

Oleh Grizzly

The Daily Chart

Seperti yang terlihat di bawah, pola segitiga naik (berwarna kuning) telah berkembang pada grafik pasangan perdagangan ETH/USDT. Pola ini adalah buku teks bullish (sebagian besar arah penembusan adalah ke sisi bullish), tetapi harga masih jauh dari menembus bagian atas segitiga ini.

Tingkat horizontal $1,550 (berwarna merah) telah menjadi support penting sejak awal Agustus tetapi sekarang telah menjadi resistensi yang kuat. Ini adalah penghalang signifikan pertama sebelum mencoba untuk $2000.

Dengan asumsi harga tidak dapat melampaui tanda $1,550 dan turun ke dasar segitiga, kemungkinan menembus ke sisi bawah meningkat dengan setiap upaya. Selain itu, jika ETH turun di bawah $1.240, pengujian ulang sebesar $1.000 tidak mustahil.

Kesimpulannya, level horizontal yang disebutkan di atas $1.420 dan $1.550 harus diawasi dengan ketat.

Tingkat Dukungan Utama: $1240 & $1000

Tingkat Perlawanan Utama: $1550 & $2000

Rata-rata Pergerakan Harian:

MA20: $1473 MA50: $1597 MA100: $1479 MA200: $1985

Bagan ETH/BTC

Melawan Bitcoin, pergerakan harga tidak berubah secara struktural selama seminggu terakhir. Pembeli mempertahankan level kritis 0,066-0,067 BTC (berwarna hijau). Kecuali ETH menembus ke bawah, upaya lain untuk menembus penghalang horizontal pada 0,073 BTC kemungkinan besar (ditandai dengan warna merah).

Penembusan di atas level ini sangat penting karena akan ditafsirkan sebagai tanda pembalikan tren.

Tingkat Dukungan Utama: 0,067 & 0,065 BTC

Tingkat Perlawanan Utama : 0,073 & 0,08 BTC

Analisis On-chain

Coinbase Premium Index (SMA 7)

Definisi: Persentase yang berbeda antara harga Coinbase Pro (pasangan USD) dan harga Binance (pasangan USDT). Nilai premium yang tinggi dapat mengindikasikan tekanan beli yang kuat atas nama investor yang berbasis di AS.

Seiring metrik ini naik, investor AS secara bertahap beralih dari perasaan ragu dan ketidakpastian mereka. Karena data makroekonomi AS sangat memengaruhi pasar keuangan, sangat penting untuk menganalisis pergerakan pedagang Amerika.

Indeks ini masih di bawah garis nol (berwarna biru), dan mendapatkan momentum di atasnya menandakan sentimen yang menguntungkan.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar