Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

ETH Mendekati Resistensi Kritis tetapi Sinyal Bearish On-Chain Berkedip (Analisis Harga Ethereum)

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

harga
Ethereum saat ini menghadapi resistensi krusial, dan fokus saat ini adalah melampauinya. Penembusan yang sukses dari level ini berpotensi menghasilkan momentum bullish dalam waktu dekat.

Analisis Teknis

By Shayan

Grafik Harian

Harga Ethereum telah membentuk pola harga bendera menurun selama beberapa bulan terakhir. Setelah baru-baru ini menyentuh garis tren bawah, harga telah memulai reli kecil dengan momentum yang sangat rendah. Harga sekarang berkonsolidasi di sekitar ambang batas tengah, yang sejajar erat di dekat dua level resistensi intens, garis rata-rata pergerakan 100 hari dan 50 hari ( berdiri kira-kira di $1.350). Momentum positif akan sepenuhnya terkonfirmasi jika beruang mendorong harga di atas penghalang yang disebutkan di atas. Di sisi lain, jika batas tengah menolak harga, pelaku pasar harus bersiap untuk anjlok lagi menuju garis tren yang lebih rendah, sekitar $1K, yang telah menjadi support signifikan selama beberapa bulan terakhir.
Sumber: TradingView
Grafik 4 Jam

Setiap pergerakan harga yang eksplosif diikuti oleh fase konsolidasi lanjutan. Retracement Fibonacci adalah indikator berharga untuk mendeteksi tahapan ini dan target potensial. Biasanya, level Fib 0,5 dan 0,618 dianggap resistensi yang signifikan dalam target ekspansi bearish. Seperti yang ditunjukkan grafik, ketidakseimbangan yang nyata sejalan dengan level 0,5 dari retracement Fib (berdiri di $1380) untuk pergerakan harga bearish impulsif baru-baru ini. Itu membuat level statis khusus ini menjadi resistensi yang kuat. Jika harga berhasil melampaui level yang menentukan ini, momentum bullish kemungkinan akan kembali ke pasar.

Namun, dengan mempertimbangkan situasi pasar, penolakan dari level yang disebutkan di atas diikuti dengan penurunan menuju angka $1K mungkin merupakan hasil yang lebih mungkin.
Source : TradingView
Analisis Onchain

Bagan berikut ini menunjukkan transaksi deposit di bursa untuk Ethereum. Metrik ini menunjukkan jumlah total simpanan yang dihitung ke bursa, dengan nilai yang lebih tinggi menunjukkan kemungkinan peningkatan penjualan di pasar spot.

Metrik tersebut menandai lonjakan eksplosif pada Agustus 2022, yang mengakibatkan penurunan harga Ethereum yang signifikan. Ini adalah hasil dari penjualan panik dan distribusi aset dari pelaku pasar.

Namun, metrik baru-baru ini mencetak dua lonjakan kecil. Ini meningkatkan kemungkinan kaskade baru di hari-hari mendatang.
Sumber: CryptoQuant

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar