Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

ETH Menutup Minggu Merah Ketiga Berturut-turut, Apakah $1.000 Datang? (Analisis Harga Ethereum)

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Kemarin, Ethereum menutup candle merah mingguan ketiga berturut-turut. Sebuah kandil dengan sumbu atas yang panjang menunjukkan bahwa peningkatan tekanan jual terus berlanjut. Dalam dua minggu terakhir, harga telah terjebak di antara dua level signifikan, dan keluar dari zona ini kemungkinan akan menentukan arah ke depan.

Analisis Teknis

Oleh Grizzly

The Daily Chart

Garis turun pada grafik harian menyoroti penciptaan posisi terendah yang lebih rendah (berwarna kuning) . Struktur ini bearish. Namun, untuk mencapai level yang lebih rendah, tekanan jual pertama-tama harus mendorong harga di bawah support horizontal $1.240 (berwarna hijau).

Tindakan ini sesuai dengan penembusan di bawah garis turun, yang dapat memicu beberapa stop loss. Jika ini terjadi, $1.000 mungkin sudah terlihat.

Atau, aset dapat menemukan support kuat di sekitar $1.240, diikuti oleh dorongan di atas resistance horizontal di $1.420 (berwarna merah).

Level Support Utama: $1240 & $1000Tingkat Resistance Utama: $1420 & $1550

Rata-Rata Pergerakan Harian:MA20: $1355 MA50: $1527 MA100: $1488 MA200: $1945
Sumber: TradingView
Bagan ETH/BTC

Setelah Penggabungan, struktur pasar terhadap Bitcoin menunjukkan kelemahan yang luar biasa. Investor masih ragu untuk menjual Bitcoin mereka untuk Ethereum.

ETH tampaknya lebih cenderung terus menurun sampai garis turun (berwarna kuning) berpotongan dengan support horizontal di 0,065 BTC (berwarna hijau). Penembusan dan penutupan di bawah level ini sangat mengurangi kemungkinan pengujian ulang resistensi di 0,073 BTC (berwarna merah).

Sikap bearish tetap kuat selama harga tetap di bawah 0,073 BTC.

Level Dukungan Utama: 0,065 & 0,06 BTCTingkat Resistensi Utama: 0,073 & 0,08 BTC
Sumber: TradingView
Analisis On-chain

Alamat Aktif (SMA 14)

Definisi: Jumlah total alamat aktif unik, termasuk pengirim dan penerima.

Data rantai mengungkapkan bahwa aktivitas jaringan berkurang. Ini mungkin karena ketidakpastian investor. Selain itu, data makroekonomi bukan pertanda baik untuk aset berisiko tinggi seperti ekuitas dan mata uang kripto.

Karena tren kenaikan sering dikaitkan dengan peningkatan jumlah alamat aktif, sepertinya harga tidak akan mulai meningkat, kecuali ada perubahan.
Sumber: CryptoQuant

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar