Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Ethereum Merge spike memblokir pembuatan dengan waktu blok rata-rata yang lebih cepat

October 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Peningkatan Gabung untuk Ethereum (ETH), yang terutama berusaha untuk mentransisikan blockchain menjadi mekanisme konsensus proof-of-stake (PoS), telah terungkap memiliki dampak positif pada pembuatan blok Ethereum baru.

Penggabungan dianggap satu dari peningkatan paling signifikan untuk Ethereum. Sebagai hasil dari hype, banyak kesalahpahaman seputar biaya gas yang lebih murah dan transaksi yang lebih cepat mengganggu ekosistem crypto, yang dibantah oleh Cointelegraph. Namun, beberapa peningkatan nyata yang dialami oleh blockchain pasca-Penggabungan termasuk peningkatan tajam dalam pembuatan blok harian dan penurunan substansial dalam waktu blok rata-rata.
Ethereum blok per hari. Sumber: YCharts
Pada 15 September, Ethereum menyelesaikan upgrade Merge setelah berhasil mentransisikan jaringan ke PoS. Pada hari yang sama, jumlah blok yang dibuat setiap hari (EBC) melonjak sekitar 18% — dari sekitar 6.000 blok menjadi 7.100 blok per hari.
Waktu blok rata-rata (EBT) Ethereum. Sumber: YCharts
Melengkapi langkah ini, waktu blok rata-rata — waktu yang dibutuhkan penambang atau validator dalam jaringan untuk memverifikasi transaksi — untuk Ethereum turun lebih dari 13%, sebagaimana dibuktikan oleh data dari YCharts.

Temuan di atas menunjukkan dampak positif dari Penggabungan tingkatkan di blockchain Ethereum.

Related: Ethereum Merge `dieksekusi dengan sempurna,` kata salah satu pendiri Starkwarebsp
Setelah peningkatan Ethereum, harga GPU di China mengalami penurunan yang signifikan karena blockchain menjauh dari mekanisme konsensus proof-of-work (PoW) yang intensif daya.

As Cointelegraph dilaporkan, harga Nvidia GeForce RTX 3080 turun dari $1118, atau 8.000 yuan, menjadi 5.000 yuan dalam waktu tiga bulan, menurut seorang pedagang Cina. Pedagang itu lebih lanjut menyatakan bahwa tidak ada seorang pun (di China) yang membeli komputer baru, apalagi GPU baru.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar