Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Ethereum Staking Platform Lido Taps Layer 2 Networks Arbitrum, Optimisme

October 8th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Penyedia layanan staking
Crypto, Lido, diluncurkan pada jaringan Ethereum layer 2 Arbitrum Bridge dan Optimism.

Lido pertama kali mengungkapkan rencananya untuk memperluas stETH di seluruh ekosistem keuangan terdesentralisasi layer 2 yang berkembang pada bulan Juli tahun ini. Langkah ini diharapkan untuk lebih meningkatkan aksesibilitas staking Ethereum.
Menurut tweet resmi, perluasan wstETH, yang pada dasarnya adalah versi “terbungkus” dari staking coin stETH, akan memungkinkan pedagang untuk mempertaruhkan token secara langsung di jaringan lapisan 2. proposal sebelumnya, Lido mengatakan bahwa sifat rebasing dari stETH, menjembataninya ke jaringan lain sulit dan karenanya, versi stETH yang dibungkus, yaitu wstETH dipilih.
“wstETH adalah versi stETH Lido yang dibungkus dan non-rebasing. Untuk penerapan awal kami ke L2, kami telah membuat keputusan untuk hanya mendukung wstETH. Ini karena sejumlah alasan, termasuk kontrak jembatan yang disederhanakan dan kemudahan integrasi, baik dengan jembatan dan ruang DeFi umum.”
Pengumuman juga mengungkapkan bahwa Lido mengalokasikan 150.000 token Lido DAO (LDO) sebagai hadiah per bulan mulai 7 Oktober untuk wstETH menjembatani di setiap jaringan, dimulai dengan insentif penambangan likuiditas pada berbagai mitra DeFi termasuk Balancer, Curve, dan Kyber Network. Lido mencatat bahwa Arbitrum dan Optimisme dipilih setelah mempertimbangkan beberapa parameter, termasuk aktivitas DeFi, TVL, kesulitan teknologi dalam menjembatani aset , rekam jejak keamanan jaringan, dan kehadiran mitra lama protokol liquid staking di jaringan tersebut. Sebelumnya dilaporkan bahwa Optimism dan Arbitrum berhasil mengungguli rekan sidechain mereka tahun ini. Kedua solusi penskalaan layer 2 untuk Ethereum mempertahankan peningkatan lintasan dalam hal jumlah transaksi dan dompet aktif yang unik. Data menunjukkan bahwa Arbitrum memiliki keunggulan pangsa pasar lebih dari 50,8%, di belakangnya adalah Optimisme dengan 30,63%. TVL masing-masing mencapai $2,41 miliar dan $1,45 miliar

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar