Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Fan Token Tank Spanyol Menyusul Kalah di Piala Dunia

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Musim dingin Crypto bukan satu-satunya hal yang memukul token dengan keras saat ini. Ada juga Piala Dunia. Token sepak bola mendapat pukulan lagi hari ini karena Token Penggemar Tim Sepak Bola Nasional Spanyol (SNFT) turun 42% dari $0,09 per koin turun menjadi $0,03 setelah tim kalah 3-0 dalam perpanjangan waktu dari Maroko di Piala Dunia FIFA , menurut data dari CoinGecko.

Di Spanyol tanpa S? 🇪🇸🥲

Spain National Fan Token $SNFT merosot 42,8% setelah Spanyol kalah dari Maroko dalam adu penalti, 3-0, di #FIFAWorldCup

📉: https://t.co/pWiTCIXUTk pic.twitter.com/6ScpjUWtLN

— CoinGecko ( @coingecko) 6 Desember 2022

Sejak awal Piala Dunia, petaruh olahraga crypto telah memasukkan uang mereka ke dalam token yang dinamai menurut tim favorit mereka. Beberapa token, seperti Token Penggemar Asosiasi Sepak Bola Argentina (ARG), bertindak serupa dengan token tata kelola DAO, memberi pemilik hak untuk memilih pada acara penggemar di masa mendatang tetapi tidak pada arahan atau daftar tim.

Meskipun sebagian besar token dapat berfluktuasi seiring dengan volatilitas pasar crypto, token penggemar olahraga semuanya tentang permainan.

Setelah Arab Saudi mengalahkan Argentina pada 23 November 2022, harga token ARG turun karena penggemar menjual token mereka. Menurut Coingecko, pada awal Piala Dunia pada 20 November 2022, token penggemar tim Argentina diperdagangkan seharga $8,10 per koin, tetapi setelah kerugian tiga hari kemudian, $5,35 dan tetap terjun bebas sejak saat itu.

Koleksi NFT Arab Saudi Meledak ! Berkat Kemenangan Besar Argentinahttps://t.co/GX8GP3517tSales of The Saudis, Koleksi NFT Arab Saudi meledak setelah mengalahkan Argentina 2-1 Token Penggemar Asosiasi Sepak Bola Argentina turun 25% setelah nat Argentina pic.twitter.com/CBumCeAgam

— Gamer Geek (@DataAugmented) 28 November 2022

Tetapi bahkan kemenangan tidak menjamin token akan meningkat nilainya. Pada tanggal 3 Desember 2022, Argentina mengalahkan Australia 2 banding 1. Pada saat itu, nilai token ARG diperdagangkan pada $3,57, gagal untuk kembali ke level tertinggi minggu sebelumnya. Token tim tidak hanya untuk Piala Dunia. Pada bulan April, platform aset digital Socio menandatangani kesepakatan untuk membuat token penggemar untuk tiga belas tim NFL, termasuk Atlanta Falcons, Baltimore Ravens, Chicago Bears, Cleveland Browns, Los Angeles Rams, dan Tampa Bay Buccaneers.

Bulan berikutnya, Socio mengumumkan kesepakatan dengan Major League Soccer untuk membuat token penggemar untuk dua puluh enam tim.

“Cara terbaik untuk melihat kesepakatan ini, sebagai apa pun, adalah sebagai sinyal bahwa liga nyaman dan tertarik pada kami, dan berada di tempat yang cukup baik setelahnya diskusi kami,” Max Rabinovitch, chief strategy officer di Socios dan perusahaan induk Chiliz, sebelumnya mengatakan kepada Decrypt. “Di mana mereka pada dasarnya memberi kami hak istimewa untuk menandatangani dengan tim sebanyak yang kami lakukan.”

 

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar