Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

`Father of the iPod` membantu Ledger membuat dompet crypto dingin baru

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Penyedia dompet perangkat keras Ledger, yang dikenal dengan perangkat penyimpanan dinginnya, mengumumkan dompet kripto ketujuhnya bekerja sama dengan pencipta iPod orisinal.Tony Fadell, penemu model iPod Classic yang ikonik, telah bermitra dengan Ledger untuk membantu perusahaan merancang perangkat dompet terbaru yang dikenal sebagai Ledger Stax. Perusahaan menyampaikan berita tersebut pada 6 Desember di acara pengembang Web3 dua tahunan Ledger, Ledger Op3n, di Paris. Dompet perangkat keras baru Ledger yang akan datang adalah perangkat seukuran kartu kredit yang menampilkan layar E Ink besar, sentuhan kapasitif, dukungan Bluetooth, pengisian nirkabel dan banyak lagi.

Untuk pertama kalinya di lini produk Ledger, Stax berisi layar E Ink melengkung yang dapat digunakan untuk menunjukkan nama pemegang atau informasi dompet lainnya, seperti tulang belakang buku. Perangkat ini juga dilengkapi dengan magnet, memungkinkan pengguna untuk mengatur penyimpanan beberapa perangkat serupa dan “menumpuknya” secara berurutan, dan itulah mengapa Ledger Stax disebut demikian.

Saat mendesain perangkat, Fadell memikirkan tentang apa itu tumpukan uang modern akan terlihat seperti. “Dia memikirkannya dengan dua cara – tulang punggung perangkat itu seperti pita di sekitar tumpukan uang yang menunjukkan kepada Anda apa yang ada di dalamnya, dan Anda dapat menumpuknya menggunakan magnet,” kata juru bicara Ledger dalam sebuah pernyataan kepada Cointelegraph.
Dompet hardware Ledger Stax. Sumber: Ledger
Fadell, yang juga mengerjakan tiga generasi pertama iPhone, mendesain Ledger Stax bekerja sama dengan perusahaan desain industri Layer. “Kita harus ramah pengguna… tidak! Alat yang `menyenangkan pengguna`, untuk menghadirkan keamanan aset digital bagi kita semua, bukan hanya para geek,” kata `Bapak iPod`. Menurut pengumuman tersebut, Ledger Stax akan tersedia pada Q1 2023, dan pelanggan sekarang dapat memesan dompet di muka di situs web resmi Ledger. Di masa mendatang, ini akan tersedia dari pengecer terpilih seperti BestBuy di Amerika Serikat. Dompet Ledger Stax dihargai $279, juru bicara Ledger mengatakan kepada Cointelegraph. Perangkat ini jauh lebih mahal daripada dompet Ledger sebelumnya, Ledger Nano S Plus. Resmi dirilis pada April 2022, Nano S Plus berharga $79 pada saat penulisan. Iterasi sebelumnya, Nano X, dihargai $149.

Terkait: Binance bergerak di industri dompet perangkat keras dengan investasi baru

Menurut Ledger, produk dompet terbaru dirancang untuk memudahkan interaksi dan penandatanganan transaksi dengan layar sentuh dan tampilan yang lebih besar. “​​Ledger Stax menambah jajaran produk kami, bukannya mengganti apa pun, memungkinkan pelanggan untuk memilih jenis pengalaman yang mereka inginkan,’ kata perwakilan perusahaan.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar