Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Firefox dev Mozilla melakukan all-in pada metaverse, mengakuisisi Active Replica

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pengembang web Mozilla, terutama dikenal dengan browser internetnya Firefox, telah bergabung dengan serbuan platform internet lawas yang terjun ke Web3 dan ruang pengembangan metaverse.

Dalam pengumuman posting blog pada 30 November, perusahaan mengungkapkan akuisisi Active Replica, sebuah pengalaman imersif developer.

Active Replica bergabung dengan platform pembuat Hub Mozilla untuk membantu membuat acara virtual. Pengembang pengalaman virtual telah bekerja dengan Mozilla selama festival seni dan teknologi multi-hari Mozfest awal tahun ini.

Menurut Mozilla, akuisisi juga penting untuk mempercepat pekerjaan permintaan, tingkat langganan yang dipersonalisasi, peningkatan on-boarding, dan penambahan fitur baru ke mesin Hubs.

Dalam pengumuman resmi yang dirilis di Hubs, Mozilla mengatakan kedua perusahaan akan mendapat manfaat dari yang lain baik melalui skala yang satu atau kapasitas pengembangan yang lain.
“Bersama-sama, kami melihat ini sebagai peluang utama untuk menghadirkan lebih banyak inovasi dan kreativitas ke Hub daripada yang kami bisa sendiri.”
Dalam pernyataan resmi Active Replica menegaskan kembali bahwa itu akan terus bekerja dengan mitra yang ada, tetapi akuisisi Mozilla akan membantu memperluas tujuan jangka panjang mereka.

Keesokan harinya, perusahaan membuat pengumuman lain yang juga telah mengakuisisi Pulse, pengembang pembelajaran mesin, menandakan poros Mozilla untuk berfokus pada masa depan pekerja magang et.

Terkait: Browser Opera mengintegrasikan layanan blockchain Elrond untuk mendukung pengadopsian Web3

Perkembangan dari Mozilla untuk membangun rencana metaverse-nya muncul saat metaverse terus menarik perhatian baik di dalam maupun di luar ruang Web3.

Setelah kehilangan uang dan staf yang besar dalam pengembangan metaverse-nya divisi, Meta, perusahaan induk Facebook dan Instagram, mengatakan `diberdayakan melalui` dengan rencana metaverse.

Sementara itu, saat aktivitas mengalir ke realitas digital, para pemimpin global seperti Forum Ekonomi Dunia telah mulai memikirkan tentang kebijakan metaverse universal. Saat ini tidak ada kebijakan menyeluruh yang menentukan realitas digital.

Namun laporan baru mengungkapkan bahwa ketika aktivitas meningkat, demikian pula peluang eksploitasi, yang menandakan perlunya perhatian terhadap kebijakan dan standar etika.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar