Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

FNCY Meluncurkan Mainnet Sendiri Dengan Tokenomics Baru

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[PRESS RELEASE – Please Read Disclaimer]

Singapura 2 Desember 2022 – FNCY, platform hiburan Web3 yang dihadirkan oleh Metaverse World, anak perusahaan blockchain dari Netmarble F&C, meluncurkan mainnetnya sendiri hari ini dan mereka selangkah lebih dekat untuk menghadirkan dunia Web3 di mana orang dapat menikmati akses lengkap ke semua bentuk hiburan seperti game, web-toons, web-novel, K-Pop, metaverse, dan lainnya yang akan datang.

Token Swap

FNCY berhasil mengembangkan mainnetnya sendiri dengan BNB Sidechain, salah satu blockchain terbesar di Dunia. Karena peluncuran mainnetnya, FNCY membuka layanan swap dan bridge untuk memigrasikan $ITAMCUBE(token sebelumnya) ke $FNCY(FNCY Native Asset). Total pasokan telah dikurangi 10:1 yaitu 1 miliar. Namun rasio swap $ITAMCUBE:$FNCY adalah 1:1. Sisanya akan dibakar. Proyek Akan Datang

FNCY

FNCY terus memperbarui layanan dan produknya; games (MetaFootball, Yokai Dual, dan banyak lagi) akan segera diluncurkan, layanan baru seperti keanggotaan FNCY dan platform game kasual, dan proyek NFT baru (idol K-Pop IRRIS).

IRRIS adalah girl grup K-POP pertama yang dipersembahkan oleh Taewon Entertainment yang merupakan perusahaan produksi dari serial Korea terkenal “Iris”. Detail proyek tersedia di situs web FNCY.

Semua layanan FNCY mudah diakses melalui Aplikasi FNCY(AOS dan iOS) dan peluncur PC.

“Kami memperluas kemitraan kami dan MOU terperinci dengan perusahaan dari berbagai industri untuk mewujudkan `blockchain setiap hari life` dengan merancang dan menerapkan protokol dan teknologi terbaru. FNCY bertujuan untuk menjadi platform hiburan sempurna yang menghubungkan konten digital seperti metaverse dengan realitas mulai dari mainnetnya sendiri.” kata SungHun Kim, CEO Metaverse World Inc.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fncy.world

Tentang FNCY

FNCY menghadirkan hiburan yang didukung oleh blockchain di metaverse. Platform hiburan FNCY Web3 dibangun di atas mainnet asli yang fleksibel dan dapat diskalakan, di mana semua bentuk konten menjadi nyata – mulai dari game hingga komik web dan novel, DeFi hingga dompet kripto, dan segala sesuatu di antaranya.

Tentang Metaverse World

METAVERSE World adalah blockchain anak perusahaan Netmarble F&C, memperluas visinya ke sektor NFT dan Metaverse, dan baru-baru ini bergabung dengan Metaverse Standards Forum untuk berkontribusi mendukung teknologi Metaverse secara keseluruhan.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar