Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

FTX, Bybit di antara bursa pertama yang meluncurkan perdagangan ETHW spot

September 18th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pertukaran cryptocurrency utama, FTX dan Bybit, adalah salah satu platform perdagangan crypto pertama yang meluncurkan perdagangan spot untuk token bukti kerja (PoW) Ethereum. mulai berdagang token EthereumPoW (ETHW).

Pada saat penulisan, token ETHW Fork IOU sekarang diperdagangkan di lima bursa, termasuk pertukaran FTX global, platform FTX AS, Bybit, Gate.io dan MEXC Global, menurut data dari CoinGecko .

Menurut data, FTX menangani lebih dari 80% perdagangan ETHW, yang diperkirakan berjumlah $24,7 juta pada saat penulisan. Bybit dan MEXC Global masing-masing menyumbang 10% dan 17,6% dari volume perdagangan ETHW.

Pada saat penulisan, token ETHW Fork IOU diperdagangkan pada $24,36, turun sekitar 36,7% selama 24 jam terakhir.
Ethereum PoW Fork IOU Markets. Sumber: Pertukaran CoinGecko
Bybit turun ke Twitter pada hari Kamis untuk secara resmi mengumumkan bahwa mereka meluncurkan perdagangan ETHW melawan stablecoin Tether (USDT). “Setoran dan penarikan ETHW akan segera hadir,” perusahaan mencatat. Halaman perdagangan ETHW/USD sekarang juga tersedia di situs web FTX.

Token ETHW Fork yang terdaftar adalah mata uang kripto IOU di mana IOU adalah singkatan dari “Saya berhutang kepada Anda,” yang berarti bahwa satu pihak berhutang kepada pihak lain. Itu karena ETHW akan berasal dari potensi garpu keras Ethereum dan rantainya belum bercabang.

Terkait: F2Pool, Poolin untuk memulai penambangan Ethereum PoW setelah peluncuran mainnet ETHW

Hard fork blockchain Ethereum diharapkan mengikuti peristiwa Penggabungan Ethereum yang terjadi sebelumnya ini Kamis. Karena beberapa peserta komunitas lebih memilih untuk tetap mendukung versi PoW Ethereum berbasis penambangan, garpu diharapkan untuk membagi rantai menjadi dua, versi bukti kepemilikan dan versi berbasis PoW. terjadi dalam waktu 24 jam setelah Merge.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar