Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

FTX dilaporkan mempertimbangkan untuk menyelamatkan Celsius melalui penawaran aset

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Crypto exchange FTX, dipimpin oleh miliarder crypto Sam Bankman-Fried (SBF), dilaporkan mempertimbangkan untuk menyelamatkan Celsius Network dengan menawar aset pemberi pinjaman yang bangkrut. Secara kebetulan, informasi tersebut keluar di hari yang sama saat Alex Mashinsky mengundurkan diri sebagai CEO Celsius.

“Saya menyesal bahwa peran saya yang berkelanjutan sebagai CEO telah menjadi gangguan yang meningkat, dan saya sangat menyesal tentang keadaan keuangan yang sulit yang dihadapi anggota komunitas kami,” kata Mashinsky saat menjelaskan keputusannya. Untuk FTX, mengakuisisi aset Celsius akan menyiratkan niat pertukaran untuk menyelamatkan perusahaan pemberi pinjaman, mirip dengan apa yang dilakukan FTX US untuk Voyager dengan mengamankan tawaran pemenang sekitar $1,4 miliar.

Bloomberg melaporkan minat FTX di Celsius Network berdasarkan wawasan dari a orang yang akrab dengan pembuatan kesepakatan SBF. Namun, pernyataan resmi dari salah satu pihak sedang menunggu pada saat penulisan.

Pada 22 September, FTX dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan investor untuk mengumpulkan $ 1 miliar, yang, jika dikantongi, akan membantu pertukaran mempertahankan penilaian $ 32 miliar. di tengah pasar beruang.

Celsius mengajukan kebangkrutan setelah mengungkapkan defisit sekitar $1,2 miliar pada pertengahan 2022. Pada bulan Agustus, Reuters melaporkan minat Ripple untuk membeli aset Celsius, yang sejak itu menjadi dingin.

FTX belum menanggapi permintaan Cointelegraph untuk berkomentar.

Terkait: Regulator Inggris mencantumkan pertukaran crypto FTX sebagai firm

`tidak sah` Dalam apa yang tampak seperti restrukturisasi besar-besaran drive, Brett Harrison mengundurkan diri dari presiden FTX AS untuk pindah ke peran penasihat dalam beberapa bulan ke depan.
1/ Pengumuman: Saya mengundurkan diri sebagai Presiden @FTX_Official. Selama beberapa bulan ke depan saya akan mengalihkan tanggung jawab saya dan pindah ke peran penasihat di perusahaan.
— Brett Harrison (@BrettHarrison88) 27 September 2022
“Sampai saat itu, saya akan membantu Sam [Bankman-Fried] dan tim dengan transisi ini untuk memastikan FTX mengakhiri tahun dengan semua momentum khasnya,” kata Harrison.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar