Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

FTX dilaporkan mendapat 3 bulan lagi untuk menghentikan semua operasi di Jepang

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Anak perusahaan Jepang dari pertukaran cryptocurrency FTX yang sekarang sudah tidak berfungsi telah menerima persetujuan dari regulator lokal untuk terus menyelesaikan masalah dengan penarikan hingga tahun depan.

Biro Keuangan Lokal Kanto, regulator keuangan lokal yang berjalan di bawah Kementerian Keuangan Jepang, telah mengeluarkan pernyataan mengenai operasi FTX Jepang, Reuters melaporkan.

Otoritas Jepang telah menunda batas waktu penangguhan bisnis FTX hingga 9 Maret 2023, memperpanjang batas waktu semula menjadi tiga bulan. Pada pertengahan November, Badan Layanan Keuangan Jepang (FSA) awalnya meminta FTX Jepang untuk menangguhkan pesanan bisnis pada 9 Desember.

Menurut pengumuman tersebut, Biro Keuangan Lokal Kanto telah memerintahkan perpanjangan tenggat waktu karena FTX Jepang sejauh ini gagal memenuhi mengembalikan aset dari hak asuh kepada kreditur. Regulator menekankan bahwa sistem perdagangan FTX Jepang terus tidak berfungsi.

FTX Jepang kemudian mengkonfirmasi berita terbaru dalam sebuah posting blog, yang menyatakan bahwa pertukaran sedang berjalan dengan “rencana peningkatan bisnis” yang diajukan perusahaan ke Biro Keuangan Lokal Kanto pada 16 November. Pertukaran mencatat bahwa platform telah tidak berfungsi, menambahkan bahwa “tidak mungkin mengembalikan aset pelanggan dengan cepat.” 1 Desember merilis peta jalan untuk melanjutkan penarikan. Pertukaran sebelumnya mengkonfirmasi bahwa aset pelanggannya bukan bagian dari proses kebangkrutan FTX. Perusahaan ini awalnya berencana untuk melanjutkan penarikan pada akhir 2022.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, FTX meluncurkan lengan Jepangnya pada Juni 2022 setelah mengakuisisi Liquid pertukaran crypto Jepang pada bulan Februari.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar