Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

FTX Japan menyusun rencana untuk mengembalikan dana klien

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Anak perusahaan Jepang dari pertukaran crypto FTX yang sekarang sudah tidak berfungsi telah keluar dengan peta jalan untuk melanjutkan penarikan, setelah mengonfirmasi bahwa aset pelanggannya bukan bagian dari proses kebangkrutan FTX.

Perusahaan memberikan pembaruan pada 1 Desember, dengan menyatakan telah dapat mengonfirmasi bahwa aset pelanggannya “tidak boleh” menjadi bagian dari real FTX Jepang karena peraturan Jepang yang mengamanatkan bahwa pertukaran kripto harus memisahkan dana klien dari aset mereka sendiri. Hal ini menurut Landis Rath & Cobb LLP, firma hukum yang mewakili FTX Group dalam proses kebangkrutan Bab 11.

FTX Jepang baru diluncurkan pada bulan Juni tahun ini setelah mengakuisisi Liquid crypto exchange Jepang pada 2 Februari. Ini bertujuan untuk melayani pelanggan bursa Jepang.

Namun, dengan masalah likuiditas yang dialami oleh perusahaan induknya di awal November, penarikan dihentikan di FTX Jepang pada 8 November, mirip dengan perusahaan induknya.

Beberapa hari kemudian, Badan Layanan Keuangan Ja pan mengumumkan pada 10 November telah mengambil tindakan administratif terhadap FTX Jepang dan memerintahkannya untuk menangguhkan operasi bisnis lainnya seperti menerima simpanan baru sembari mematuhi perintah peningkatan bisnis. Pengajuan kebangkrutan bab 11 FTX Trading pada 11 November.

Sejak saat itu FTX Jepang telah mengklaim bahwa fokus utama mereka adalah untuk mengaktifkan kembali penarikan, dan dilaporkan bertujuan untuk melakukannya pada akhir tahun 2022.

Terkait: Sidang komite Senat AS tentang FTX gagal membawa kesenjangan dalam otoritas regulasi untuk light

Dengan konfirmasi baru-baru ini bahwa aset penggunanya tidak dianggap sebagai bagian dari real FTX Jepang, ini akan secara efektif memberi mereka jalur untuk melanjutkan penarikan bagi penggunanya.

“Uang pelanggan Jepang dan mata uang kripto tidak boleh menjadi bagian dari real FTX Jepang mengingat bagaimana aset-aset ini dimiliki dan kepentingan properti di bawah hukum Jepang,” kata perusahaan itu.

FTX Jepang mengatakan manajemennya sedang berdialog secara rutin dengan regulator Jepang dan telah mengirimkan draf pertama dari rencana mereka untuk melanjutkan penarikan, menyarankan konsultasi reguler akan terjadi “saat tonggak utama terpenuhi.”

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar