Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

FTX Menargetkan Amerika Latin Dengan Kartu Debit Visa—Dengan Eropa dan Asia Berikutnya

October 7th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pertukaran Cryptocurrency FTX hari ini mengumumkan bahwa mereka memperluas penawaran kartu debit Visa ke lebih dari 40 negara tambahan di seluruh dunia. Tidak ada negara tertentu yang diumumkan, tetapi perusahaan mengatakan bahwa banyak yang berlokasi di Amerika Latin.

FTX meluncurkan kartu debit Visa di Amerika Serikat awal tahun ini, memungkinkan pengguna secara langsung memanfaatkan dana kripto di akun mereka saat berbelanja. Sekarang FTX berencana untuk membawa kartu tersebut ke lebih banyak dunia sebagai bagian dari ekspansi internasional melalui kemitraan jangka panjang dengan Visa.

Setelah itu, FTX berencana untuk membuat dorongan serupa di Eropa dan Asia. Peluncuran Eropa dijadwalkan berlangsung sebelum akhir tahun 2022, dengan “peluncuran wilayah tambahan”—tampaknya termasuk Asia, yang disebutkan di tempat lain dalam pengumuman—yang jatuh tempo pada awal 2023.

Kartu debit Visa bursa bekerja seperti kartu debit tradisional. bank, memungkinkan pengguna membelanjakan dana mereka di lebih dari 80 juta lokasi ritel internasional yang menerima kartu Visa. FTX tidak membebankan biaya administrasi atau pemrosesan apa pun kepada pengguna untuk menggunakan platform card.

FTX mendukung perdagangan dan penyimpanan untuk ratusan cryptocurrency, termasuk Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Solana, dan stablecoin Tether.

“Kami percaya bahwa mata uang digital akan memiliki dampak abadi pada masa depan layanan keuangan dan pergerakan uang,” kata Kepala Crypto Cuy Sheffield Visa, dalam rilisnya. “Kami senang dapat bermitra dengan pertukaran crypto terkemuka seperti FTX untuk menghadirkan lebih banyak fleksibilitas dan kemudahan penggunaan dalam cara orang menggunakan crypto mereka.”

FTX memperluas inisiatifnya karena pasar kartu debit crypto tumbuh semakin ramai, termasuk penawaran di berbagai wilayah dari bursa saingan seperti Coinbase, Binance, dan Crypto.com.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar