Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Game Zalmoxis Level 3A Mendarat di MEXC Launchpad – Tahan 10 MX atau USDT untuk Berpartisipasi

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Harap Baca Penafian]

Dari pukul 16:00 pada 23 September hingga 15:59 pada 27 September (UTC), platform perdagangan mata uang kripto MEXC akan mengadakan acara terbaru di landasan peluncurannya. Proyek acaranya adalah Zalmoxis (KOSON), sebuah game role-playing game (MMORPG) online multiplayer level AAA yang dikembangkan oleh Wenmoon Studios Ltd.

Diketahui bahwa launchpad MEXC diluncurkan khusus untuk pemegang MX, dan pemegang MX bisa mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek lebih awal. Sebanyak 1 juta KOSON akan dirilis di event ini, dan harganya akan menjadi 0.1 Tether (USDT). Selama acara, siapa pun dengan kepemilikan MX atau USDT lebih dari 10 USDT dapat mendaftar untuk berpartisipasi.

Launchpad akan tetap menerapkan mekanisme berbagi, dan pengguna dapat berbagi KOSON dengan mendaftar untuk acara ini. Jumlah pertukaran tunggal maksimum KOSON dibatasi hingga 100.000 MX atau 1,000USDT.

Menurut pendahuluan, Age Of Zalmoxis adalah MMORPG orang ketiga berdasarkan blockchain Elrond yang dibangun dengan Unreal Engine 5. Permainan diatur dalam dunia fantasi kuno terinspirasi oleh cerita rakyat Eropa dengan ruang bawah tanah dan ribuan pencarian. Pemain membuat karakter dan mendapatkan pengalaman melalui pertempuran, konten naratif, peristiwa, kerajinan, ruang bawah tanah, dan cara lain untuk menumbuhkan dan membuat versi fantasi kerajaan Dacia.

Pemain dapat memperoleh dua jenis karakter nonfungible token (NFT) yang berbeda secara gratis dari pasar atau dari serikat. Pemain dapat mengembangkan karakter permainan mereka dengan mendapatkan pengalaman tempur, membuat cerita yang berbeda, memenangkan turnamen dan banyak cara lainnya.

Gim ini memiliki dua model naratif: petualangan dan konten organik. Narasi petualangan memandu pemain untuk tumbuh dan mendapatkan hadiah yang sesuai dengan pertumbuhan karakter; pemain lain membuat konten baru yang unik melalui konten game yang baru dibuat. Pemain juga dapat membangun struktur yang berbeda, seperti kastil, dengan memperoleh sejumlah petak tanah. Ini dapat digunakan sepanjang permainan atau dipertaruhkan untuk menghasilkan token yang mendorong ekonomi permainan.

Di landasan peluncuran MEXC sebelumnya, beberapa proyek seperti proyek GameFi Genopets (GENE), CropBytes (CBX) dan platform berbagi terdesentralisasi Dtravel (TRVL) diluncurkan. Mereka semua tampil baik setelah peluncuran mereka di pasar sekunder.

Selain itu, menurut pengumuman acara MEXC, KOSON akan diluncurkan di pasar sekunder setelah acara ini berakhir. Kegiatan perdagangan dan penambangan KOSON, yaitu mekanisme trade-to-earn, juga akan diluncurkan. Selama periode event, pengguna yang memperdagangkan KOSON akan menerima imbalan KOSON.

Tentang MEXC:

MEXC adalah platform perdagangan cryptocurrency terkemuka di dunia, menyediakan layanan perdagangan cryptocurrency satu atap untuk spot, dana yang diperdagangkan di bursa, futures, staking, Indeks NFT, dll. , dan melayani lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Tim inti memiliki latar belakang yang kuat dalam keuangan tradisional dan memiliki logika produk keuangan profesional dan jaminan keamanan teknis dalam hal produk dan layanan cryptocurrency. Pada Oktober 2021, MEXC Global memenangkan gelar “Bursa Cryptocurrency Terbaik di Asia.” Saat ini, ia mendukung perdagangan lebih dari 1.400 cryptocurrency dan merupakan platform perdagangan dengan kecepatan peluncuran tercepat untuk proyek baru dan kategori yang paling dapat diperdagangkan. Kunjungi situs web dan blog untuk informasi lebih lanjut, dan ikuti MEXC Global dan M-Ventures & Labs.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar