Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

GameStop Memotong Lebih Banyak Staf—Termasuk Insinyur Dompet Crypto

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pengecer video game GameStop telah memberhentikan karyawannya hari ini menjelang laporan pendapatan yang akan datang, menurut laporan dan posting media sosial dari individu yang terkena dampak. Tim di belakang dompet crypto perusahaan sangat terpukul, menurut Axios.

Daniel Williams, Insinyur Perangkat Lunak Utama GameStop, memposting di LinkedIn hari ini bahwa ada “putaran besar PHK lainnya di GameStop yang sedang berlangsung,” termasuk produk dan insinyur e-niaga karyawan— “banyak dari mereka,” tambahnya. Dalam komentar lanjutan, Williams mengatakan bahwa pengumuman perusahaan akan dirilis hari ini.

Beberapa mantan karyawan telah membagikan pembaruan status publik tentang PHK di LinkedIn hari ini, termasuk insinyur blockchain dan iOS Brandon Jenniges, yang menulis bahwa dia terpengaruh oleh perusahaan move.

GameStop meluncurkan pasar NFT tahun ini yang berfokus pada ekosistem Ethereum, khususnya pada Xsidechain yang tidak dapat diubah. Pada bulan Mei, perusahaan mengumumkan peluncuran dompet Ethereum miliknya sendiri—plugin berbasis browser yang mirip dengan MetaMask.

Ethan Gach, reporter senior di publikasi game Kotaku, men-tweet sore ini bahwa CEO GameStop Matt Furlong mengonfirmasi PHK melalui email kepada karyawan.

“Kami terus mendapatkan kejelasan mengenai tingkat yang tepat dari staf perusahaan yang diperlukan untuk mencapai profitabilitas dan tujuan pertumbuhan kami,” Furlong dilaporkan menulis di email.

GameStop tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Decrypt.

Fiskal kuartal ketiga perusahaan laporan pendapatan dijadwalkan untuk Rabu, 7 Desember. GameStop terakhir mengadakan PHK pada bulan Juli di tengah kepergian CFO Michael Recupero, tetapi perusahaan tidak mengungkapkan berapa banyak orang yang diberhentikan. Pasar NFT tidak memberikan pengaruh yang signifikan pada ruang tersebut. Pada 31 Oktober, platform analitik NFT DappRadar melaporkan bahwa platform tersebut hanya menghasilkan perdagangan senilai $29 juta sejak peluncuran Juli. Untuk konteksnya, OpenSea, pasar terbesar untuk perdagangan Ethereum NFT, secara teratur menarik lebih dari $6 juta dalam volume harian, bahkan sekarang di pasar beruang. DappRadar tidak lagi melacak aktivitas NFT GameStop.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar