Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Garis Panjang Penawar `Diharapkan` untuk Aset Pemberi Pinjaman Kripto Celsius`: Pengajuan Pengadilan

October 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Aset pemberi pinjaman crypto yang bermasalah akan segera dilelang.

Garis waktu untuk lelang aset Celsius telah terungkap sesuai pengajuan dari Pengadilan Kepailitan AS untuk Distrik Selatan New York.

Batas waktu penawaran terakhir adalah 17 Oktober, dan jika diperlukan, lelang akan diadakan pada 20 Oktober 2022.

Sidang penjualan, sidang yang dilakukan oleh pengadilan kebangkrutan untuk menyetujui transaksi yang diusulkan, kemudian akan dilakukan melalui Zoom pada 28 Oktober 2022.

Pengarsipan menunjukkan pengadilan mengantisipasi “a sejumlah besar peserta yang diharapkan” tetapi tidak mengungkapkan salah satu calon pembeli.

Celsius, yang pada satu titik mengklaim memiliki lebih dari $20 miliar aset yang dikelola, pertama kali mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11 pada Juli 2022, mengungkapkan lubang $1,2 miliar dalam neracanya setelah berbulan-bulan berspekulasi mengenai stabilitas keuangannya.

Alex Mashinsky, mantan CEO Celsius, mengundurkan diri pada akhir September, menyebut kehadirannya sendiri sebagai “pengganggu ction.”

Belum ada pihak yang mengumumkan niat mereka untuk menawar aset tersebut. CEO

FTX mengincar aset Celsius sedang mempertimbangkan untuk menawar semua atau sebagian aset pemberi pinjaman yang bangkrut. Ini bukan pertama kalinya perusahaan Bankman-Fried mengambil aset perusahaan kripto yang gagal. FTX.US, anak perusahaan FTX di Amerika, berhasil menawar aset Voyager Digital pada Akhir September.

jelas — di Voyager, tawaran kami umumnya ditentukan oleh harga pasar yang wajar, tanpa diskon; tujuannya bukan untuk menghasilkan uang dengan membeli aset dengan harga satu sen dolar, itu untuk membayar $1 dengan $1 dan mengembalikan $1 kepada pelanggan.

Jika kita terlibat dalam Celsius, itu akan sama.

— SBF (@ SBF_FTX) 2 Oktober 2022

Anak perusahaan membayar $1,4 miliar untuk manajer aset crypto, yang mengalami kebangkrutan pada bulan Juli, mengalahkan tawaran dari Binance dan Wave Financial.

Bankman-Fried juga memperpanjang batas kredit $400 juta ke pemberi pinjaman crypto bermasalah lainnya, BlockFi, kembali. Agustus 2022.

Terlepas dari pendekatan agresif historis miliarder untuk mengambil aset crypto yang tertekan, ia masih ingin mengambil pendekatan yang relatif hati-hati terhadap dana talangan dalam percakapan di podcast gm Decrypt, dengan mengatakan: “Ada batasan berapa banyak yang ingin kami keluarkan. uang yang baik setelah yang buruk.”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar