Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Gate Io Labs Berinvestasi di Magic Square, Toko Aplikasi Crypto Pertama di Dunia

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Singapura, Singapura, 26 September 2022]

Magic Square hari ini mengumumkan bahwa Gate.io Labs telah melakukan investasi strategis dalam proyek tersebut, menandai upaya berkelanjutan Gate.io untuk mendukung proyek-proyek blockchain yang menjanjikan secara global. Dengan investasi ini, Magic Square akan semakin meningkatkan kehadiran digitalnya di seluruh benua dan membangun komunitas otentik di seluruh dunia saat ia membangun ekosistem holistik dengan dukungan ekstensif dari Gate.io Labs dan pendukung lainnya.

Didirikan pada tahun 2013, Gate.io adalah salah satu yang tertua , bursa mata uang kripto terkemuka yang menawarkan produk dan layanan kepada lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Gate.io Labs, cabang modal ventura Gate.io, berfokus pada investasi dalam infrastruktur, ekosistem, dan aplikasi terdesentralisasi yang akan membentuk kembali dunia di era digital.

Magic Square adalah platform satu atap untuk semua kebutuhan pengguna kripto. Misinya adalah menjembatani kesenjangan antara pengembang dan pengguna, sehingga semua orang dari pemula hingga ahli dapat memiliki akses ke dunia aplikasi blockchain, game, NFT, CeDeFi, dan banyak lagi. Tujuan utamanya adalah menjadi titik penemuan utama dari semua aplikasi kripto.

The Magic Store adalah produk inti dari Magic Square. Platform multi-dimensi terintegrasi dengan mekanisme DAO, di mana komunitas memeriksa, memberi peringkat, dan memprioritaskan aplikasi, memungkinkan pengguna menemukan aplikasi dengan aman, dan memberi insentif kepada pengembang untuk terus meningkatkan penawaran mereka dengan sistem peringkat yang transparan dan adil.

“Gate. io Labs sangat senang dengan kolaborasi dengan Magic Square ini dan bagaimana kolaborasi ini akan membentuk masa depan web3. Kami percaya platform yang memprioritaskan pengguna akan muncul sebagai bintang baru di ruang crypto sambil bekerja menuju tujuan yang sama,” komentar Gate.io Labs.

Andrey Nayman, Co-Founder & CEO Magic Square, mengatakan “Masa depan ada di sini. Kami sangat senang karena Gate.io Labs, dengan pemimpin industri lainnya seperti Binance Labs, KuCoin Labs, dan Republic Capital semuanya bersatu untuk mengubah pengalaman kripto bersama kami.”

Tentang Magic Square

Magic Square adalah App Store web yang menyederhanakan Crypto. Pengguna dapat menemukan dApps, CeFi dan DeFi, NFT, Game, dan banyak lagi di satu tempat dengan desain yang intuitif.

The Magic Store adalah solusi Web3 tempat komunitas memeriksa, memberi peringkat, dan memprioritaskan aplikasi melalui mekanisme DAO, dengan penghasilan yang jelas metrik untuk mendorong partisipasi validator, pembuat, dan pengguna.

Pengguna dapat mengakses semua konten yang diperiksa komunitas dengan satu klik menggunakan MagicID (ID Terdesentralisasi). Solusi dompet multi-rantai ini bertujuan untuk menjadi alternatif Web3 untuk Google atau Apple connect.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar