Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Genesis Owes Gemini Menghasilkan Pengguna $900 Juta: Laporan

December 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Broker crypto Genesis yang diperangi dan perusahaan induknya Digital Currency Group (DCG) berhutang kepada pengguna Gemini Earn $900 juta, Financial Times melaporkan pada hari Sabtu, mengutip sumber anonim. yang memungkinkan pelanggan menyetor mata uang kripto mereka dengan imbalan bunga, mirip dengan rekening bank, menawarkan pengembalian antara 0,45% dan 8% tergantung pada token mana yang Anda setorkan.

Menurut FT, Gemini bekerja sebagai bagian dari komite kreditor untuk mendapatkan kembali dana dari Genesis dan DCG.

Layanan Gemini Earn telah mengalami gangguan parah sejak penularan FTX dimulai pada awal bulan lalu.

Gemini, yang didirikan oleh Cameron dan Tyler Winklevoss pada tahun 2015, memberi tahu pengguna bahwa mereka akan menghentikan penarikan dari Gemini Earn pada 16 November, dan belum memberikan kejelasan kapan akan dibuka kembali. Pertukaran tersebut mengaitkan langkah tersebut dengan “gejolak pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya”. Langkah tersebut dilakukan langsung setelah Genesis menangguhkan penebusan untuk pelanggan dan pinjaman baru karena “permintaan penarikan yang tidak normal” setelah runtuhnya FTX pada hari yang sama.

Genesis sekarang dilaporkan bekerja dengan bank investasi Moelis & Co tentang opsi pembiayaan potensial menurut surat kabar, dan dilaporkan awal bulan ini bahwa pemberi pinjaman berusaha mengumpulkan $ 1 miliar sebagai bagian dari upaya untuk menghindari “krisis likuiditas” yang memaksanya menghentikan penarikan.

Genesis memiliki eksposur ke FTX setidaknya $175 juta, datang melalui bisnis perdagangan derivatifnya.

Sebagai bagian dari tujuan kami dalam memberikan transparansi seputar peristiwa pasar minggu ini, bisnis derivatif Genesis saat ini memiliki dana terkunci ~$175 juta di akun perdagangan FTX kami. Ini tidak memengaruhi aktivitas pembuatan pasar kami.

— Genesis (@GenesisTrading) 10 November 2022

Selain itu, hubungan keuangan yang kompleks antara Gemini dan perusahaan induknya mungkin memperkeruh prospek kreditornya yang sudah mengkhawatirkan.

Surat kabar melaporkan bahwa pada saat penulisan, DCG, yang juga memiliki rumah investasi terkemuka yang berfokus pada crypto, Greyscale Capital, berutang Genesis $1,7 miliar dari total utangnya sebesar $2 miliar.

Semua layanan Gemini lainnya, termasuk penukarannya, kartu kredit Gemini, dan Taruhan Gemini tetap berfungsi penuh dan bekerja seperti biasa pada saat penulisan.

Bursa telah berulang kali meyakinkan pengguna bahwa semua dana yang disimpan di bursa didukung 1:1.

Decrypt telah menghubungi Gemini dan Genesis untuk mengomentari cerita tersebut.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar