Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Goldman Sachs untuk Menginvestasikan Jutaan dalam Bisnis Crypto Setelah FTX Meltdown

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bank investasi multinasional Amerika – Goldman Sachs – bermaksud menghabiskan puluhan juta dolar untuk mengakuisisi atau berinvestasi dalam organisasi cryptocurrency.

Goldman`s head of digital assets – Matthew McDermott – berpendapat bahwa keterlibatan pemain teregulasi tepercaya dalam industri crypto dapat memperbaiki kondisinya saat ini.

Goldman Tetap Menjadi Proponen Crypto

Dalam wawancara baru-baru ini untuk Reuters, McDermott mengatakan keruntuhan FTX telah menciptakan beberapa “peluang yang sangat menarik” untuk Goldman Sachs. Dengan demikian, raksasa Wall Street berencana untuk membeli atau menginvestasikan jutaan dolar di beberapa entitas crypto yang saat ini “harganya jauh lebih masuk akal.”

Eksekutif berpikir jatuhnya bursa menyebabkan keributan besar di seluruh pasar dan memengaruhi minat investor. Namun, dia yakin teknologi blockchain akan tetap menjadi fitur penting dari jaringan keuangan.

“Ini pasti membuat pasar kembali dalam hal sentimen, sama sekali tidak ada keraguan tentang itu. FTX adalah anak poster di banyak bagian ekosistem. Tetapi untuk menegaskan kembali, teknologi yang mendasarinya terus bekerja.”

McDermott juga melihat peningkatan jumlah pelaku pasar yang meninggalkan bidang crypto dan bergabung dengan keuangan tradisional.

“Saya menduga beberapa dari mereka berdagang dengan FTX, tetapi saya tidak dapat mengatakannya dengan kepastian besi tuang,” katanya. CEO Goldman David Solomon berpendapat bulan lalu bahwa drama FTX menunjukkan bahwa mempelajari dunia kripto masih sangat berisiko dan spekulatif. Meskipun demikian, dia melihat banyak potensi dalam teknologi blockchain yang mendasarinya. Saingan utama bank lebih skeptis tentang masalah ini. CEO Morgan Stanley – James Gorman – berpendapat awal bulan ini bahwa mata uang digital tidak “akan hilang,” tetapi dia tidak akan memberikan “nilai intrinsik padanya.” CEO

HSBC – Noel Quinn – mengatakan institusinya tidak memiliki rencana untuk melompat. ikut-ikutan cryptocurrency atau berinvestasi di perusahaan bagian dari sektor ini.

Goldman Sachs dan FTX

Raksasa perbankan Wall Street telah menjalin hubungan dengan pertukaran crypto yang bangkrut selama beberapa tahun terakhir.

David Soloman bertemu dengan Sam Bankman-Fried pada bulan April tahun ini untuk membahas kemungkinan kolaborasi antara kedua organisasi tersebut.

Pada puncaknya, pertukaran mencapai valuasi $32 miliar. Saat itu, SBF membuat komentar menarik menyarankan bahwa jika bekas perusahaannya terus berkembang, itu bisa menjadi sangat besar sehingga bisa membeli raksasa seperti CME dan bahkan Goldman Sachs.

Lembaga keuangan juga sedang dalam pembicaraan dengan anak perusahaan AS dari platform tersebut untuk integrasi potensial dari operasi turunan yang terakhir.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar