Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Grayscale Bermitra Dengan Foundry untuk Meluncurkan Produk Investasi Penambangan Bitcoin

October 8th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Grayscale – manajer aset cryptocurrency terbesar di dunia – telah mengumumkan produk investasi baru yang menyediakan eksposur ke perangkat keras penambangan Bitcoin.

Dana tersebut akan mengumpulkan uang untuk membeli mesin Bitcoin ASIC, yang akan dioperasikan oleh Foundry Digital untuk menambang dan menjual Bitcoin atas nama investor.

Grayscale`s Strategic Mining Play

Menurut situs Grayscale, Grayscale Digital Infrastructure Opportunities LLC (GDIO) bertujuan untuk menciptakan aliran pendapatan yang membedakan dirinya dari “investasi berorientasi pendapatan tradisional”. dan mendistribusikan pendapatan operasional kepada investor setiap tiga bulan.

“Setelah berbicara dengan Mike Colyer [CEO Foundry] dan tim Foundry tentang musim dingin kripto, kami sepakat ada peluang untuk menghubungkan investor secara langsung dengan penambangan kripto,” kata CEO Grayscale Michael Sonnenshein melalui Twitter pada hari Kamis. “GDIO adalah hasilnya.”

“Musim dingin kripto” tahun 2022 telah melihat harga Bitcoin runtuh 70% dari tertinggi November lalu – membawa beberapa perusahaan industri kripto bersamanya. Beberapa dari perusahaan tersebut termasuk penambang Bitcoin, yang melihat keuntungan efektif mereka dari mencetak penurunan Bitcoin baru dalam proporsi yang tepat dengan harganya.

Mengingat bahwa penambangan sekarang kurang menguntungkan daripada selama pasar beruang, titik sentral dari tesis investasi GDIO adalah kesempatan untuk membeli mesin penambangan Bitcoin pada tingkat yang tertekan.

Organisasi ini bertaruh pada Bitcoin yang kembali ke harga yang lebih tinggi, sebagai bagian dari siklus penambangan empat tahap: “Rising Bull,” “Mining Gold Rush,” “Inventory Flush,” dan “Shakeout”.

Grayscale mengatakan siklus penambangan sekarang telah memasuki tahap “Inventory Flush”, di mana tingkat hash tetap tinggi, tetapi harga Bitcoin telah menurun secara substansial. “Shakeout” berikutnya, menurut teori, akan menyebabkan penurunan tingkat hash karena penambang dipaksa untuk mematikan mesin mereka.

“Secara historis, menyebarkan modal dalam fase “Shakeout” dan keluar dalam fase “Menambang Gold Rush” adalah yang paling menguntungkan,” kata perusahaan.

Produk ini terbuka hanya untuk investor terakreditasi dan membutuhkan investasi minimum $25.000.

A Komitmen Jangka Panjang

Baik Sonnhenshein dan Colyer mengadakan rekaman diskusi tentang kemitraan mereka secara langsung. Sonnenshein menjelaskan bahwa untuk Grayscale, GIDO akan menawarkan peluang investasi “pelengkap”, di samping produk manajer aset lainnya.

Untuk Foundry, Colyer menekankan bahwa sekarang adalah “saat yang sangat tepat untuk mulai bersandar, dan mulai berinvestasi kembali ke luar angkasa.”

“Kami pikir akan ada banyak peluang di luar sana untuk terus membangun jaringan… dan kami berpikir jangka panjang, itu investasi yang bagus,” katanya.

Grayscale saat ini memiliki dana Bitcoin terbesar di planet ini, bertanggung jawab untuk memegang lebih dari 600.000 Bitcoin senilai sekitar $12,7 miliar. Itu lebih dari 3% dari seluruh pasokan jaringan.

Dana ini memberi investor paparan umum terhadap harga Bitcoin melalui penawaran investasi yang lebih tradisional. Namun, Grayscale Bitcoin Trust (GBTC) saat ini diperdagangkan pada salah satu tingkat diskonto tertinggi yang pernah ada – yang berarti nilai sahamnya kurang dari Bitcoin yang mendasari yang seharusnya diwakilinya.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar