Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Gubernur California Newsom memveto lisensi crypto dan kerangka peraturan

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Menambah rintangan peraturan yang ada untuk ekosistem crypto, Gubernur California Gavin Newsom menolak untuk menandatangani RUU yang akan menetapkan kerangka kerja lisensi dan peraturan untuk aset digital.

Assembly Bill 2269 berusaha untuk mengizinkan penerbitan lisensi operasional untuk perusahaan crypto di California. Pada 1 September, Majelis Negara Bagian California meloloskan RUU tanpa perlawanan dari lantai majelis dan pergi ke kantor gubernur untuk persetujuan.
Surat penolakan dari Gubernur Mewsom. Sumber: leginfo.legislature.ca.gov
Menentang gagasan tersebut, Newsom merekomendasikan “pendekatan yang lebih fleksibel” yang akan berkembang seiring waktu sambil mempertimbangkan keselamatan konsumen dan biaya terkait, menambahkan:
“Terlalu dini untuk mengunci struktur lisensi dalam undang-undang tanpa mempertimbangkan pekerjaan ini (upaya internal untuk menciptakan lingkungan peraturan yang transparan) dan tindakan federal yang akan datang.”
Gubernur menyatakan bahwa RUU tersebut, dalam bentuknya saat ini, akan memerlukan pinjaman “puluhan juta dolar” dari dana umum negara bagian:
“Komitmen sumber dana umum yang begitu signifikan harus dipertimbangkan dan diperhitungkan dalam proses anggaran tahunan.”
Newsom menyoroti bahwa dia menunggu peraturan federal untuk “menjadi fokus yang lebih tajam untuk aset keuangan digital” sebelum bekerja dengan Badan Legislatif untuk membuat inisiatif lisensi kripto. analisis ke Gedung Putih mengenai pilihan desain untuk 18 sistem mata uang digital bank sentral (CBDC) untuk Amerika Serikat.

Evaluasi teknis untuk sistem CBDC AS menyoroti kecenderungan OSTP untuk membangun sistem yang dilindungi perangkat keras di luar buku besar sambil mempertimbangkan berbagai trade-off yang diwarisi oleh setiap pilihan desain.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar