Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Gugatan kelas terhadap Kim K, Mayweather atas EMAX diberhentikan… untuk saat ini

December 8th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

A hakim federal di California telah menolak gugatan class action terhadap bintang reality TV Kim Kardashian, juara tinju Floyd Mayweather dan pendiri EthereumMax, menjelaskan bahwa pengajuan gagal memenuhi “standar pembelaan yang tinggi” untuk klaim penipuan.

Namun, hakim telah , memberikan ruang bagi penggugat untuk mengajukan kembali gugatan class action yang diusulkan jika ketentuan tertentu diubah.

Dalam pengajuan pengadilan 7 Januari asli yang diajukan oleh Pengacara Scott + Scott di Hukum, penggugat berpendapat bahwa Kardashian, Mayweather, dan juga mantan superstar NBA Paul Pierce tidak mengungkapkan bahwa mereka dibayar untuk mempromosikan EthereumMax (EMAX). bahwa mereka mempromosikannya dengan tujuan untuk “menaikkan harga token secara artifisial” melalui penggunaan “pernyataan palsu atau menyesatkan”.

Kim Kardashian mempromosikan EMAX dalam postingan bulan Juni 2021 di Instagram, sementara Floyd Mayweather mengenakan logo EMAX di celana tinjunya dalam pertandingan tinju melawan bintang YouTube Logan Paul di bulan yang sama.

Menurut laporan, Hakim Michael Fitzgerald menolak gugatan pada Desember .7 dengan alasan bahwa tuduhan penipuan kurang pantas dan investor pada akhirnya juga memiliki tanggung jawab untuk melakukan uji tuntas atas investasi mereka. untuk bertindak secara wajar sebelum mendasarkan taruhan mereka pada zeitgeist saat ini.

“Tindakan ini menunjukkan bahwa hampir semua orang dengan keterampilan teknis dan/atau koneksi dapat mencetak mata uang baru dan menciptakan pasar digital mereka sendiri dalam semalam,” tulis Fitzgerald dalam pemecatannya.

Selebriti sekarang memiliki kemampuan untuk “dengan mudah membujuk jutaan pengikut yang tidak cerdas untuk membeli minyak ular dengan kemudahan dan jangkauan yang belum pernah terjadi sebelumnya,” tambahnya.

Terkait: Gugatan pump-and-dump SafeMoon menargetkan Jake Paul, Soulja Boy, dan lainnya

Namun terlepas dari pemecatan Hakim Fitzgerald, pertarungan investor mungkin belum berakhir. Fitzgerald dilaporkan menyatakan bahwa dia akan mengizinkan penggugat untuk mengajukan kembali gugatan jika tim hukum investor mengubah beberapa ketentuan dari pengajuan aslinya, dengan Hakim merujuk pada pembacaan ketentuan di bawah Racketeer Influenced and Corrupt Organizations Act (RICO) .

Kardashian pernah digigit sekali sebelumnya karena promosi EthereumMax di akun media sosialnya.

Pada 3 Oktober, Kardashian mencapai penyelesaian $1,26 juta dengan Komisi Bursa Efek AS (SEC) setelah diduga gagal mengungkapkan promosinya yang dibayar $250.000 oleh EthereumMax.

Tim hukum Mayweather telah lama menyangkal afiliasi apa pun dengan EthereumMax, dengan Pengacaranya menyatakan bahwa pengajuan investor tidak “mengidentifikasi satu pernyataan pun yang dibuat oleh Mayweather tentang token eMax atau EthereumMax.”

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar