Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Hakim kebangkrutan memerintahkan $44 juta dalam crypto untuk dikembalikan ke pelanggan Celsius

December 8th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

A hakim federal telah memerintahkan pemberi pinjaman crypto Celsius untuk mengembalikan crypto senilai sekitar $44 juta kepada pelanggan program hak asuh platform.

Menurut Bloomberg, perintah lisan disampaikan oleh Hakim Kebangkrutan Amerika Serikat Martin Glenn dalam sidang 7 Desember, dengan catatan hakim:
“Saya ingin kasus ini maju. Saya ingin kreditor pulih sebanyak mungkin sesegera mungkin.”
Jumlah — yang hanya berlaku untuk crypto yang disimpan dalam rekening tahanan — adalah sebagian kecil dari miliaran Celsius yang berutang kepada kreditor, dan keputusan terbaru muncul setelah sebuah kesepakatan dicapai antara penasihat Celcius dan pemangku kepentingan bahwa crypto disimpan di akun hak asuh milik penggunanya dan bukan platform.

Penting untuk dicatat bahwa perintah ini hanya berlaku untuk aset hak asuh murni — yang tidak pernah menyentuh akun Earn Celcius dan hanya pernah ditahan dalam program hak asuh.

Celsius memegang lebih dari $210 juta dalam rekening tahanan pada 29 Agustus, tetapi hanya sekitar $44 juta dana yang sesuai dengan kriteria pesanan terbaru.

Di sisi lain, akun Earn Celcius, yang merupakan akun yang memungkinkan deposan untuk mendapatkan bunga, adalah tempat sebagian besar dana pengguna senilai $4,7 miliar saat ini dikunci.

Celsius berargumen bahwa pengguna yang menyetor dana ke dalam akun perolehannya melepaskan kepemilikan dana tersebut ketika mereka menyetujui persyaratan layanan perusahaan, dan laporan Bloomberg pada 5 Desember menunjukkan bahwa Celsius ingin menjual $18 juta stablecoin yang disimpan di akun ini untuk mendanai reorganisasinya dengan Glenn ditetapkan untuk mengatasi masalah kepemilikan dana pada 12 Desember.

Terkait: Galaxy Digital Novogratz untuk mengakuisisi GK8 Celsius di sale

garasi kebangkrutanSementara itu, pada 5 Desember pemberi pinjaman menerima persetujuan dari hakim untuk kunci $ 2,8 juta program retensi karyawan (KERP) yang diajukan pada 11 Oktober.
#CELSIUS HEARING LIVE: KERP disetujui. Membahas Eksklusivitas Celsius sekarang. K&E berbicara tentang kompromi 15 Februari. Memperluas bahwa pelelangan dan pembentukan rencana semuanya berkoordinasi dengan UCC dan mereka menyadari tingkat frustrasi dalam komunitas.
— Simon Dixon (Waspadalah Peniru) (@SimonDixonTwitt) 5 Desember 2022
Bonus akan dibayarkan kepada karyawan terpilih , dan dimaksudkan untuk memastikan karyawannya tetap bersama perusahaan sehingga dapat melanjutkan operasi bisnisnya yang terbatas.

Celsius karyawan telah berhenti berbondong-bondong, dengan hanya 170 yang tersisa dengan perusahaan dibandingkan dengan 370 yang dimilikinya saat pertama kali memulai proses kebangkrutan .

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar