Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Hakim Kebangkrutan Memerintahkan Celcius untuk Mengembalikan $44M dalam Cryptocurrency

December 8th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Hakim kebangkrutan AS yang bertanggung jawab atas kasus Celsius Network telah memerintahkan pemberi pinjaman crypto yang bangkrut untuk mengembalikan cryptocurrency senilai sekitar $44 juta.

Menurut Bloomberg, keputusan Hakim Martin Glenn akan berdampak pada dana pelanggan yang tidak pernah menyentuh layanan pinjaman berbunga unggulan perusahaan, yang mewakili minoritas yang cukup kecil dari keseluruhan dana pelanggan yang dipegang oleh Celsius.

Menurut pengajuan pengadilan baru-baru ini, sekitar 58.300 pengguna memegang aset senilai $210,02 juta dalam Program Penghasilan berbunga atau Program Pinjamnya.

Hanya ada 15.680 pelanggan, bagaimanapun, yang memegang sekitar $43,87 juta dalam apa yang dikenal sebagai “Penahanan Murni” sepanjang waktu. Grup terakhir inilah yang akan melihat 100% dana dikembalikan, sesuai dengan hakim pengadilan kebangkrutan.

“Kustodian murni” akan mencakup Custody dan Withold Accounts pengguna Celcius, yang secara efektif bertindak sebagai dompet crypto.

Tetapi hanya pengguna yang memegang dana mereka dalam “Penahanan Murni” sepanjang waktu yang akan mendapatkan 100% dari modal mereka kembali karena aturan seputar “transfer preferensial”.

Pelanggan yang beralih dari layanan berbunga Celcius ke “Penahanan Murni” setelah banyak masalah keuangan perusahaan menjadi jelas, periode yang pengarsipan ditentukan sebagai 90 hari sebelum perusahaan menyatakan bangkrut pada 13 Juli, hanya ditetapkan untuk pengembalian modal hingga nilai $7.575.

Kondisi di atas diatur untuk berdampak pada sekitar $11 juta crypto, menurut pengarsipan .

Pengguna yang terkena dampak kematian Celsius, yang menyimpan uang di salah satu layanan yang mereka tawarkan, memiliki waktu hingga 3 Januari untuk mengajukan klaim, sesuai pengumuman perusahaan.

Perkembangan terbaru dalam kasus pengadilan tingkat tinggi muncul setelah pemberi pinjaman menjadi salah satu korban paling terkenal dari musim dingin crypto setelah meluncur ke Bab 11 Kebangkrutan pada bulan Juli, melaporkan lubang hitam hampir $ 1,2 miliar di neraca. aset Celsius yang tersisa.

Awal minggu ini, Galaxy Digital milik investor Amerika terkenal Mike Novogratz memenangkan tawaran untuk mengakuisisi GK8, sebuah perusahaan crypto hak asuh sendiri yang telah diakuisisi oleh Celsius pada tahun 2021. 

Meskipun jumlah yang dibayarkan tidak diungkapkan, dilaporkan banyak lebih rendah dari $115 juta yang awalnya diperoleh pada November 2021.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar