Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Hard Fork `Grand Central` DeFiChain yang Banyak Diantisipasi Ditayangkan

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[PR – Singapura, Singapura, 8 Desember 2022, Chainwire]

DeFiChain, blockchain terkemuka di dunia pada jaringan Bitcoin yang didedikasikan untuk menghadirkan aplikasi keuangan terdesentralisasi kepada semua orang, telah secara resmi mengaktifkan hard fork Grand Central yang sangat dinantikan pada jaringannya pada 01 AM EST pada hari Kamis, 8 Desember di Block Height 2.479.000.

Hard fork Grand Central adalah salah satu pembaruan terbesar dan paling monumental untuk DeFiChain pada tahun 2022. Ini menandai peluncuran empat fitur utama:
Tata kelola on-chain Kerangka kerja konsorsium TokenDukungan untuk pembaruan parameter masternode (pemilik, operator, alamat hadiah)Komisi kumpulan dan perbaikan hadiah
Hard fork ini mengatasi beberapa hutang produk yang telah lama ditunggu dan mempersiapkan komunitas DeFiChain untuk pertumbuhan yang dipercepat pada tahun 2023.

U-Zyn Chua, Salah Satu Pendiri DeFiChain, berkata, “ Grand Central menandai langkah besar dalam struktur tata kelola DeFiChain karena menerapkan tata kelola on-chain. Ini membuat proses pemungutan suara sangat transparan, lebih mudah, dan memperkuat struktur tata kelola DeFiChain. Sebuah langkah besar untuk seluruh ekosistem.”

Tata kelola on-chain

Untuk membuat perubahan dalam ekosistem DeFiChain, anggota komunitas dapat mengirimkan tiga jenis proposal untuk dipilih oleh pemilik masternode:
Proposal permintaan dana pengembangan komunitas (juga dikenal sebagai Proposal Dana Komunitas; CFP )Vote of Confidence (juga dikenal sebagai DeFiChain Improvement Proposal; DFIP)Block reward realocation proposal
Saat ini, proses pembuatan proposal dan pemungutan suara sebagian besar dilakukan secara off-chain. Dengan Tata Kelola On-Chain (OCG), proposal apa pun yang membutuhkan pemungutan suara oleh komunitas dapat dilakukan langsung di blockchain. Ini akan memperkuat struktur tata kelola DeFiChain dan memastikan bahwa ada transparansi lengkap dalam seluruh proses pemungutan suara untuk komunitas DeFiChain.

Hasil pemungutan suara sekarang akan tersedia secara real-time di dasbor di defiscan.live, yang membuat pelacakan hasil jauh lebih mudah. Untuk pemilik masternode, mereka akan dapat membuat skrip untuk memilih setiap proposal melalui dasbor, mengurangi upaya yang diperlukan untuk memilih. Secara keseluruhan, ini akan menghasilkan tingkat partisipasi yang lebih tinggi dalam pemungutan suara proposal.

Konsorsium DeFiChain

Dalam DeFiChain, aset digital yang diberi token dimaksudkan untuk didukung 1:1 oleh aset aktual di ekosistemnya masing-masing (mis. satu dBTC didukung oleh satu BTC). Namun, dukungan ini saat ini tidak dapat ditegakkan melalui blockchain. Konsorsium DeFiChain akan memberikan struktur yang tepat untuk mendukung dAssets untuk memastikan bahwa semua aset digital didukung. Anggota Konsorsium (mis. Cake DeFi) akan memiliki kunci khusus mereka sendiri untuk pencetakan dan pembakaran aset digital token. Setiap anggota wajib mendukung aset digital apa pun yang mereka cetak, terlepas dari apakah mereka mencetak untuk diri mereka sendiri atau atas nama pengguna platform mereka.

Anggota Konsorsium juga akan diminta untuk menjanjikan agunan senilai dua hari, dalam DFI atau DUSD, yang akan dikurung dalam kontrak pintar. Hal ini diperlukan di atas dukungan aset digital tokenized. Jaminan ini akan menentukan berapa banyak aset digital yang dapat dicetak oleh anggota setiap hari.

Jaminan tambahan ini dimaksudkan untuk mencegah anggota melakukan aktivitas yang bertentangan dengan kepentingan komunitas, dan untuk membayar ganti rugi jika anggota melakukan overmint digital aset atau tidak dapat memberikan dukungan untuk aset digital tokenized.

Pembentukan Konsorsium akan meningkatkan struktur tata kelola dan transparansi dalam komunitas DeFiChain. Ini juga menyediakan mekanisme bagi komunitas untuk memantau dukungan aset digital tokenized, yang mencegah overminting.

Tentang DeFiChain

DeFiChain adalah blockchain Proof-of-Stake terdesentralisasi yang dibuat sebagai garpu keras jaringan Bitcoin untuk mengaktifkan aplikasi DeFi tingkat lanjut. Ini didedikasikan untuk memungkinkan layanan keuangan terdesentralisasi yang cepat, cerdas, dan transparan. DeFiChain menawarkan penambangan likuiditas, mempertaruhkan, aset terdesentralisasi, dan pinjaman terdesentralisasi. Misi Yayasan DeFiChain adalah membawa DeFi ke ekosistem Bitcoin.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar