Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Hard Fork Vasil Cardano: Pertukaran Mana yang Sudah Siap?

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pembaruan Vasil yang telah lama ditunggu-tunggu oleh
Cardano akhirnya ditayangkan pada 22 September setelah beberapa penundaan dan kemunduran teknis. Ini adalah peningkatan terbesar sejak hard fork Alonzo tahun lalu dan disebut-sebut sebagai titik balik untuk jaringan Cardano.

Ini dirancang untuk meningkatkan skalabilitas Cardano dan kapasitas throughput transaksi umum selain meningkatkan kapasitas pengembangan aplikasi terdesentralisasi (DApps) dengan bantuan pendekatan hard fork combinator (HFC).

Pada tingkat infrastruktur, Vasil akan membuka jalan bagi banyak peningkatan mendatang lainnya yang bertujuan untuk memungkinkan Cardano meningkatkan ukuran blok dan TPSnya sekaligus mempertahankan mekanisme PoS-nya. Ke depannya, peningkatan stabilitas dan konektivitas jaringan juga akan menjadi fokus.

Exchanges Mendukung Vasil

Sejauh ini, 12 bursa crypto teratas berdasarkan likuiditas memperpanjang dukungan mereka untuk peningkatan sesuai data terbaru. 44 status integrasi pertukaran cryptocurrency menunjukkan “Siap.” Ini juga termasuk OKX, Gate.io, Crypto.com, Bitfinex, Bithumb, Hubo, eToro, dan KuCoin, antara lain. Kraken masih dalam proses integrasi, sementara Coinbase dan 21 bursa lainnya ditandai “Belum Siap”. .

Seminggu setelah IOG dan Cardano Foundation memicu peningkatan paling ambisius, fungsi lain kini telah tersedia untuk pengembang. Ini termasuk – dukungan untuk input referensi, datum inline, skrip referensi, output tambahan, dan model biaya Plutus baru.
Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa setelah peningkatan #Vasil yang sukses pada 22 September, kemampuan baru (termasuk node & Dukungan CLI untuk input referensi, datum sebaris, skrip referensi), bersama dengan model biaya #Plutus baru, sekarang tersedia di mainnet #Cardano! pic.twitter.com/USja3TcJNi

— Input Output (@InputOutputHK) 27 September 2022

Fundamentals

Nilai total yang dikunci di Cardano telah meniru tindakan harga ADA, yang tidak menunjukkan apresiasi yang berarti setelah peningkatan.

TVL (saat ini dipertaruhkan pada $76 juta dikecualikan), turun hampir 77% dari ATH-nya sebesar $327 juta pada bulan Maret, menurut data dari DeFiLlama. TVL Cardano DEX terkemuka, Minswap, berada di $39,49 juta setelah turun 6% selama 24 jam terakhir. Grafik

Messari menunjukkan bahwa volume transaksi ADA telah terpukul dari puncaknya di hampir $80 miliar pada Agustus 2021 menjadi hanya $3,6 miliar pada waktu pers.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar