Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Harga Bitcoin dikenakan biaya lebih tinggi, tetapi paus berbaris untuk menjual BTC seharga $ 20K

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) melakukan comeback yang disambut baik setelah pembukaan Wall Street 28 September saat bulls berhadapan dengan penjual berukuran paus.
Grafik candle 1 jam BTC/USD (Bitstamp). Sumber: TradingView
Whales menunggu di $20,000

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan BTC/USD naik lebih dari $1.000 hari ini untuk melihat tertinggi $19,656 di Bitstamp.

Pergerakan ini secara khas meniru kenaikan untuk ekuitas Amerika Serikat, dengan S&P 500 dan Nasdaq Composite Index masing-masing naik 1,5% dan 2,2%.

Sekarang, analisis memperingatkan bahwa area sekitar $20.000 masih dipenuhi oleh pedagang bervolume besar yang ingin melanjutkan pengambilan untung.

Grafik BTC/USD di bursa utama Binance “menunjukkan Mega coklat Paus membuang ke dukungan BTC untuk meminimalkan selip, ”komentar sumber daya analitik Indikator Material.

An snapshot terlampir mengkonfirmasi sebagian besar resistensi menunggu tepat di bawah batas $20.000.

“Mari kita lihat apakah $19.5k bertahan untuk menyiapkan potensi pergerakan lain di zona balik R/S ~$20k,” Material Indicators menambahkan.
[ img data-cfsrc=”https://s3.cointelegraph.com/uploads/2022-09/fb298e0d-ebaf-4758-b7ad-f8e4325ad920.png” style=”display:none;visibility:hidden;”>Data buku pesanan BTC/USD (Binance). Sumber: Indikator Material/ Twitter
Untuk sisi negatifnya, sementara itu, analis Maartunn, kontributor platform analitik on-chain CryptoQuant, mencatat area besar minat tawaran antara $ 18.000 dan $ 18.500.

Ini bernilai sekitar $ 65 juta pada 28 September, berpotensi terbentuk bantal penyangga.

As Cointelegraph melaporkan, area di bawah terendah bulan Juni $17.600 sebaliknya tanpa dukungan tawaran, membuka potensi kaskade menuju $12.000.

Dalam hal kekuatan pemantulan saat ini, pedagang skeptis, dengan akun Twitter populer Cheds memperingatkan paparan “banteng mulai merayakan.”

Pada saat penulisan, BTC/USD diperdagangkan sekitar $19.500 mark.

Terkait: Bitcoin lebih kuno meninggalkan dompetnya setelah hibernasi 10 tahun

Dollar merosot setelah tertinggi dua dekade terakhir

Pada makro, kisah hari itu adalah bank sentral Inggris kembali ke pelonggaran kuantitatif (QE) setelah gejolak keuangan memukul mata uang dan pasar obligasi.

Bank of England memicu pemulihan instan untuk GBP/USD setelah pasangan mencapai posisi terendah sepanjang masa.

Dolar AS, yang sudah turun dari tertinggi dua puluh tahun, terus memberikan kembali keuntungan.

Indeks dolar AS (DXY) tampaknya akan kembali di bawah 113 pada saat penulisan, turun 1,5 poin penuh pada hari ini.

“Sepertinya kami akan menyelesaikan minggu ini dengan kuat untuk Bitcoin dan Saham saat kami menuju Pumptober,” demikian reaksi IncomeSharks yang penuh harapan.
AS indeks dolar (DXY) grafik lilin 1 jam. Sumber: TradingView

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar