Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Harga Bitcoin kehilangan $20K karena pedagang memperingatkan dolar AS `tidak cukup keluar`

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) melintasi di bawah $20.000 setelah Wall Street 27 September dibuka karena ekuitas Amerika Serikat beringsut lebih tinggi.
BTC/USD Grafik lilin 1 jam (Bitstamp). Sumber: TradingView
U.S. dolar memiliki ruang untuk dijalankan — trader

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView mengkonfirmasi $ 20.000 hampir tidak tersisa sebagai dukungan tentatif pada hari itu.

BTC/USD telah mengelola tertinggi lokal $20.344 di Bitstamp semalam, sementara menelusuri kembali kekuatan dolar AS memberikan sedikit kelegaan pada aset berisiko di seluruh papan.

S&P 500 dan Nasdaq Composite Index masing-masing naik 0,4% dan 0,65%, setelah perdagangan dua jam, tetapi kemudian berbalik.

Pada saat yang sama, indeks dolar AS (DXY) turun 0,15% hari ini, kembali di bawah angka 114 tetapi masih mendekati level tertinggi sejak pertengahan 2002.

“AS terbuka datang. Angka hijau, sementara Yields & $DXY terkoreksi,” komentar Michaël van de Poppe, pendiri dan CEO perusahaan perdagangan Eight.
“Saatnya Q4 bagus untuk kripto.”
Pedagang populer Crypto Tony tetap memperingatkan dengan asumsi bahwa DXY telah dimasukkan ke dalam top besar.

“Kabar buruk untuk pompa Bitcoin, Dolar belum cukup tinggi, jadi kami mencari lebih banyak pompa pada dolar dan kemunduran pada $BTC ,” dia memutuskan.
“Awasi keduanya jika Anda berencana untuk memanfaatkan BTC.” AS indeks dolar (DXY) grafik lilin 1 hari. Sumber: TradingView
Binance Volume BTC/USDT mencapai titik tertinggi sepanjang masa

Dengan beberapa hari lagi sebelum penutupan bulanan, volatilitas harga BTC lebih lanjut diperkirakan akan terjadi, sementara para pedagang menuntut agar Oktober — biasanya bulan yang lebih baik daripada September untuk pengembalian kripto — mengirimkan barang pada tahun 2022.

Terkait : Bitcoin yang lebih kuno meninggalkan dompetnya setelah 10 tahun hibernation

“Melacak aksi harga selama dekade terakhir, September telah jauh dan jauh menjadi bulan dengan kinerja terburuk untuk BTC — ditutup positif hanya 20% dari waktu,” akun perdagangan populer Crypto Kaleo diamati dalam utas pada 26 September.
“Lapisan perak — Oktober telah menjadi salah satu bulan terbaik untuk BTC — positif 78% dari waktu dengan keuntungan rata-rata 28%.” Penutupan
A di atas $20.000 sudah cukup untuk September “hijau” pertama Bitcoin sejak 2016.
Bagan pengembalian bulanan BTC/USD (tangkapan layar). Sumber: Coinglass
Sebagai tanda dari apa yang mungkin terjadi pada penutupan bulanan, sementara itu, bursa utama Binance mencatat volume perdagangan harian tertinggi untuk pasangan BTC/USDT, dengan lebih dari 439.000 BTC yang setara berpindah tangan.
BTC/USDT Grafik lilin 1 hari (Binance) dengan volume. Sumber: TradingView

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar