Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Harga Bitcoin mencapai $ 20,8 ribu karena volatilitas terjadi setelah kenaikan suku bunga Fed 75 poin

November 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) mengalami volatilitas instan pada 2 November karena Federal Reserve Amerika Serikat memberlakukan kenaikan suku bunga 0,75% berturut-turut untuk keempat kalinya.
Grafik candle 1 jam BTC/USD (Bitstamp). Sumber: TradingView
Fed mengisyaratkan lebih banyak kenaikan ke com

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan BTC/USD awalnya turun menjadi $20.200 sebelum sesaat rebound ke $20.800.

The Fed mengkonfirmasi kenaikan 0,75%, yang menandai jadwal kenaikan paling intensif dalam empat puluh tahun, dalam sebuah pernyataan .

“Komite berusaha untuk mencapai lapangan kerja maksimum dan inflasi pada tingkat 2 persen dalam jangka panjang. Untuk mendukung tujuan ini, Komite memutuskan untuk menaikkan kisaran target untuk suku bunga dana federal menjadi 3-3/4 hingga 4 persen, ”katanya.
“Komite mengantisipasi bahwa kenaikan berkelanjutan dalam kisaran target akan tepat untuk mencapai sikap kebijakan moneter yang cukup membatasi untuk mengembalikan inflasi ke 2 persen dari waktu ke waktu.”
Analysts telah lama memperkirakan peningkatan volatilitas di sekitar keputusan suku bunga. Pada saat penulisan, Ketua Fed Jerome Powell masih memberikan komentar tentang pergerakan tersebut, sesuatu yang pasar akan dengan tajam mengincar isyarat lintasan.

“Hati-hati, volatilitas akan tetap tinggi selama acara ini, pemalsuan terjadi sebelum langkah sebenarnya terjadi tempat!” Michaël van de Poppe, pendiri perusahaan perdagangan Eight, mengatakan kepada pengikut Twitter.

Keputusan Fed tetap diharapkan secara luas, sesuai dengan Alat FedWatch CME Group, dengan Cointelegraph melaporkan teori bahwa berpegang pada skrip masih akan menawarkan crypto kesempatan lebih jauh upside.
Bagan probabilitas target suku bunga Fed. Sumber: CME Group
Berapa lama kenaikan bisa berlangsung?

Haruskah Powell mengisyaratkan kemungkinan kenaikan yang lebih lambat atau poros dalam kebijakan, situasinya bisa berubah secara dramatis.

Terkait: Metrik Bitcoin Yardstick baru mengatakan $20K BTC sekarang `luar biasa murah`

“Pasar reli ~13% dari posisi terendah yang diharapkan 75 bps ini. Ini semua tentang presser sekarang,” akun populer CryptoISO diringkas.
“Kami tahu The Fed telah mengirim telegram perlambatan/jeda akhirnya Bukan poros tetapi lebih merupakan penilaian ulang saat data keluar untuk melihat bagaimana alirannya. 75 bps setiap kali tidak akan bekerja.”Bagan tingkat dana federal. Sumber: St Louis Fed
Pernyataan menegaskan bahwa pejabat Fed telah memilih dengan suara bulat untuk 0,75%.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar