Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Harga Bitcoin menetapkan tertinggi Oktober dengan $20K dalam jangkauan saat saham AS reli

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) naik ke tertinggi baru Oktober di pembukaan Wall Street 3 Oktober karena kekhawatiran Credit Suisse meningkat.
BTC/USD Bagan lilin 1 jam (Bitstamp). Sumber: TradingView
Trader mendekati rangebound BTC

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan BTC/USD membidik $19,500 setelah memulai bulan datar.

Cryptocurrency terbesar bereaksi positif terhadap data manufaktur Amerika Serikat yang lebih rendah dari yang diharapkan, sementara di Eropa, gejolak pasar atas Kredit Suisse mengumpulkan kecepatan meskipun para eksekutif reassurances.

“Kami memulai perdagangan Oktober di area padat yang sama dengan yang kami akhiri September,” sumber daya analitik on-chain Material Indicators menulis di salah satu dari beberapa pembaruan hari ini.
“DMA 21 berperilaku seperti batas atas harga BTC, tetapi berharap itu akan segera diuji ulang. Perlu untuk melakukannya untuk setiap kesempatan untuk merebut kembali 20-an.”
Material Indicators mengacu pada rata-rata pergerakan 21 hari (MA) Bitcoin di sekitar $19.400, ini sekarang berpotensi masuk untuk resistensi/dukungan flip.
BTC/USD Grafik lilin 1 hari (Bitstamp) dengan 21MA. Sumber: TradingView
Posting lebih lanjut mengungkapkan indikator perdagangan berpemilik yang berkedip “panjang” pada jangka waktu harian, meningkatkan harapan bahwa bull akan mampu mengatasi mark.

$20.000 Menganalisis perilaku pedagang derivatif, bagaimanapun, William Clemente, salah satu pendiri penelitian aset digital dan firma perdagangan Reflexivity Research, memperingatkan bahwa posisi beli terlalu bersemangat untuk mengkonfirmasi perubahan tren.

“Penting untuk memantau pasar derivatif BTC. Untuk saat ini, long telah menumpuk di setiap kenaikan harga, ”jelasnya.
“Ini bukan yang ingin kami lihat untuk pembalikan tren penuh (mirip dengan akhir Juli 2021). Kami ingin melihat peserta dikondisikan untuk `memudar` reli.”
Order book data dari Binance, pertukaran terbesar berdasarkan volume, sementara itu menunjukkan BTC/USD bertindak dalam kisaran ketat yang dibatasi oleh penjual di $19.500 dan minat menawar sekitar $19.150.

Di bawah itu, support terletak pada $18.800 pada saat penulisan.
Data buku pesanan BTC/USD grafik (Binance). Sumber: Indikator Material/ Twitter
U.S. saham membuat kerugian karena dolar mendingin

Beralih ke situasi makro, data Indeks Manajer Pembelian (PMI) AS datang di bawah ekspektasi menekan imbal hasil obligasi.

Terkait: Harga BTC masih belum `sakit maksimal` — 5 hal yang perlu diketahui dalam Bitcoin minggu ini waktu, minyak dan perak, khususnya, naik, sementara di pasar ekuitas, Indeks Komposit S&P 500 dan Nasdaq masing-masing adalah 1,8% dan 1,3%.

“Pekan mendatang lebih banyak data PMI, pengangguran dan lowongan pekerjaan akan masuk. giliran pasar? Sepertinya begitu,” Michaël van de Poppe, CEO dan salah satu pendiri perusahaan perdagangan Eight, menanggapi sebagai bagian dari komentar pasar.

Van de Poppe juga menggambarkan kisaran perdagangan Bitcoin saat ini sebagai “sangat membosankan” sambil berharap bahwa crypto akan meniru kinerja perak.

Indeks dolar AS (DXY), angin sakal klasik untuk kripto, turun di bawah 112 poin pada hari itu.
A.S. indeks dolar (DXY) grafik lilin 1 hari. Sumber: TradingView

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar