Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Harga BTC mencapai $17K karena analisis memperingatkan tentang `peristiwa risiko` Bitcoin yang masuk

November 30th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) sebentar kembali ke $17.000 hingga 30 November karena volatilitas penutupan bulanan menjulang.
BTC/USD grafik lilin 1 jam (Bitstamp). Sumber: TradingView
Trader: $17.500 penutupan bulanan “hasil paling bullish”

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan BTC/USD mengikuti prediksi trader untuk menyapu level yang lebih tinggi sebelum berkonsolidasi. mendukung. Pada saat penulisan, Bitcoin melayang di sekitar $16.900.

$17.000 menandai rentang kunci untuk bullish untuk merebut kembali, Cointelegraph melaporkan sehari sebelumnya, dan sampai ini terjadi, status quo tetap ada.

“$BTC bulls ingin memegang 16,8k sebagai yang pertama counter trend S/R flip. Kembali ke bawah akan mewakili sedikit kenaikan,” analis populer Cheds meringkas, mengungkapkan short di tertinggi.

Berjam-jam jauhnya dari penutupan candle bulanan, pasar memperkirakan volatilitas akan terjadi, dengan kerugian setelah penutupan mingguan 27 November sudah terhapus.

“ Mencari penutupan bulanan di atas 17,5k (terendah Juni) untuk kemungkinan hasil yang paling bullish di sini,” tulis sesama analis Credible Crypto sebagai bagian dari pembaruan Twitter.
BTC/USD grafik beranotasi. Sumber: Crypto/ Twitter
yang KredibelPada saat penulisan, BTC/USD turun sekitar 17,5% untuk bulan November, menurut data dari Coinglass.
BTC/USD grafik pengembalian bulanan (tangkapan layar). Sumber: Coinglass
BTC harga “peristiwa berisiko” menumpuk

Gambaran makro tetap stabil pada hari itu, dengan saham Asia melihat hari kekuatan lain menjelang pembukaan Wall Street 30 November.

Terkait: Kapitulasi Bitcoin ke-4 terburuk karena pedagang BTC kehilangan $10 miliar dalam seminggu Hang Seng Hong Kong naik 2,2% pada saat penulisan, dengan Shanghai Composite Index berhasil menutup kerugian awal.
Hang Seng Index (HSI) grafik lilin 1 jam. Sumber: TradingView
Menganalisis prospek untuk bulan Desember, bagaimanapun, firma perdagangan QCP Capital menguraikan beberapa “peristiwa risiko” untuk diperhatikan oleh pemegang Bitcoin.

Ini datang dalam bentuk data Indeks Harga Konsumen (CPI) Amerika Serikat pada 13 Desember, bertepatan dengan sidang awal anggota parlemen Amerika Serikat tentang bencana FTX.

Sehari setelahnya, Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) Federal Reserve akan menguraikan ekspektasi dan kebijakan inflasi. jadi akan datang di pasar yang penuh dengan ketakutan, deflasi lanjutan dari pasar crypto akan berlanjut hingga tahun depan karena banyak yang dipaksa untuk terus menjual aset untuk meningkatkan likuiditas, ”komentar QCP dalam buletin Crypto Circular terbarunya:
“ Ini kemungkinan hanya akan terjadi berakhir pada akhir Q2-Q3 tahun depan ketika ekonomi riil terpukul parah dari tingkat semalam 4,75% dan Fed kemudian dipaksa untuk berputar – melepaskan likuiditas yang sangat dibutuhkan yang kemudian dapat menemukan jalan ke pasar crypto sekali lagi.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar