Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Harga BTC tetap di bawah $19K di tengah harapan Q4 akan mengakhiri pasar beruang Bitcoin

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) mencapai posisi terendah mingguan baru hingga 28 September karena penarikan aset berisiko berlanjut semalaman.
Grafik candle 1 jam BTC/USD (Bitstamp). Sumber: TradingView
Trader: “Terendah baru pertama” sebelum pemulihan Q4

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan BTC/USD jatuh ke $18.461 di Bitstamp, turun hampir $2.000 dibandingkan tertinggi hari sebelumnya.

Perubahan arah terjadi sejalan dengan saham, yang berubah merah setelah awalnya mengarah sedikit lebih tinggi di pembukaan Wall Street.

S&P 500 dan Nasdaq Composite Index akhirnya mengakhiri hari dengan turun masing-masing 0,25% dan naik 0,25%.

Crypto, bagaimanapun, gagal untuk menutup kerugiannya, dan sementara harapan adalah untuk Q4 untuk membawa pemulihan yang lebih solid, para pedagang bertaruh pada rasa sakit yang terus berlanjut. performance — sesuatu yang membuatnya mendapat julukan “Uptober.”

Dalam komentar, dia menambahkan bahwa dia “mengharapkan Q4 yang bullish. Tapi posisi terendah baru pertama.”

Rekan pedagang dan analis Rekt Capital, sementara itu, menarik perhatian pada rintangan yang perlu diatasi Bitcoin pada kerangka waktu bulanan. penutupan lilin bulanan yang akan datang:
“Terus melihat-lihat di dalam dan di sekitar level ini diharapkan karena $BTC mendekati Penutupan Bulanan. Yang paling penting adalah bagaimana Lilin Bulanan sebenarnya menutup relatif terhadap Rentang Rendah hijau.” Bagan beranotasi BTC/USD. Sumber: Rekt Capital/ Twitter
Rekt Capital menambahkan bahwa penutupan di bawah garis hijau itu akan berarti keluar dari kisaran bulanan yang berlaku sejak akhir 2020.

Bertaruh pada beruang yang mundur

Membahas kapan pasar beruang tahun 2022 bisa berakhir, pendapat berbeda mengenai penggunaan data dari siklus separuh sebelumnya.

Terkait: Bitcoin yang lebih kuno meninggalkan dompetnya setelah 10 tahun hibernasi

Mengunggah bagan perbandingan, Luke Martin, pembawa acara Stacks Podcast, mencatat bahwa sudah 322 hari sejak tertinggi terakhir sepanjang masa Bitcoin sebesar $69,000.

Setelah 2017 sebelumnya tertinggi sepanjang masa, BTC/USD menghabiskan 364 hari di pasar beruang, menunjukkan bahwa akhir bisa terjadi jika sejarah terulang kembali.

“Waktu siklus di sini optimal,” Charles Edwards, pencipta manajer aset crypto Capriole , reacted.

Yang lain kurang yakin, dengan tedtalksmacro menarik perhatian pada fakta bahwa lingkungan makro tidak seperti pada tahun 2018, sesuatu yang diakui Martin.
Bagan beranotasi BTC/USD. Sumber: Luke Martin/ Twitter
Seperti yang dilaporkan Cointelegraph, Federal Reserve Amerika Serikat tidak memberikan komitmen untuk menghentikan kenaikan suku bunga yang menekan aset berisiko, termasuk crypto, tahun ini.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar