Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Harga ETH Tidak Dapat Menembus Aneh tetapi Bisakah Bulls Memperpanjang ke $1.400? (Analisis Harga Ethereum)

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Up hingga saat ini, ETH telah berhasil bertahan di atas $1.200 meskipun tekanan jual meningkat, namun harga dengan jelas menunjukkan bahwa tren penurunan melemah setelah Penggabungan. Namun, ini tidak berarti bahwa momentum bullish sedang berlangsung.

Analisis Teknis

Oleh Grizzly

The Daily Chart

ETH didukung oleh garis menaik (berwarna hijau) lagi, dan kepercayaan investor yang meningkat mencegah harga ditutup di bawahnya. Grafik saat ini tidak menunjukkan tanda-tanda momentum bullish karena tren sideways berlanjut untuk minggu kedua.

Hambatan pertama adalah menembus $1.500. (berwarna merah). Resistensi ini dihasilkan dari garis turun (berwarna kuning) dan garis rata-rata bergerak 100 hari (berwarna putih) bertabrakan. Jika ETH dapat menyelesaikan rintangan ini, jalur menuju $2000 akan lebih jelas.

Selama Ethereum diperdagangkan di bawah $1,500, pengujian ulang dukungan hijau tidak dikesampingkan. Menutup di bawah level ini dapat membawa aset ke level support berikutnya di $1.000.

Level Dukungan Utama: $1240 & $1000Tingkat Resistensi Utama: $1500 & $1800
Rata-Rata Pergerakan Harian: MA20: $1333 MA50: $1497 MA100: $1494 MA200: $1921
Sumber: TradingView
The ETH /BTC Chart

Melawan Bitcoin, penurunan tampaknya memperluas momentum, menghasilkan koreksi 18% setelah Penggabungan.

Tren ini kemungkinan akan berlanjut menuju level horizontal di 0,065 BTC (berwarna hijau), yang tampaknya merupakan support yang solid. Bahkan untuk mempertimbangkan semacam bullish, harga pertama-tama harus mulai memetakan tertinggi yang lebih tinggi dan posisi terendah yang lebih tinggi.

Level Dukungan Utama: 0,065 & 0,06 BTCTingkat Resistensi Utama: 0,073 & 0,08 BTC
Sumber: TradingView
Analisis Sentimen

Tarif Pendanaan

baik itu pembayaran jangka panjang kepada pedagang yang merupakan atau pendek, berdasarkan perbedaan antara pasar kontrak abadi dan harga spot.

Tarif pendanaan mewakili sentimen pedagang di pasar swap abadi, dan jumlahnya sebanding dengan jumlah kontrak. Tingkat pendanaan positif menunjukkan bahwa posisi panjang dominan dan bersedia membayar dana kepada pedagang pendek.

Menurut data CryptoQuant, masih ada ketidakpastian di antara investor dan pedagang di pasar derivatif. Keraguan keseluruhan ini berkontribusi pada pembentukan tren sideways yang dinyatakan dalam analisis teknis.

Momentum bullish dan bearish naik ketika sentimen pasar, terutama dalam derivatif, sejalan dengan arah tren. Saat ini, perilaku ini tidak terlihat.
Sumber: CryptoQuant

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar