Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Harga Orbeon Protocol (ORBN) Naik Lagi Dengan Panggung Presale Terbaru

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Silakan Baca Penafian]

Platform investasi Orbeon Protocol adalah jenis baru crowdfunding berdasarkan pembelian NFT yang mewakili investasi ekuitas. Orbeon Protocol sekarang dalam fase 2 dari presale-nya. Pada fase 1, harganya naik 260%. Dengan pengembalian yang diproyeksikan 60x, analis berpikir ORBN akan memiliki masa depan yang cerah.

Orbeon Protocol (ORBN)

Orbeon Protocol (ORBN) mengubah cara kerja crowdfunding dengan menghubungkan para pemula dengan investor sehari-hari yang ingin berinvestasi dalam proyek baru terbaik. Hal nyata yang membuat Orbeon Protocol (ORBN) unik adalah ia dapat menghubungkan kedua grup ini dengan cara yang menguntungkan mereka dan tidak bergantung pada kepercayaan.

Bagi rata-rata investor, menemukan startup baru dan menjanjikan selalu sulit. Selain itu, banyak bisnis tidak dapat membentuk komunitas karena mereka tidak dapat memperoleh uang yang dibutuhkan untuk membawa bisnis mereka ke level berikutnya.

Orbeon Protocol (ORBN) memungkinkan orang membeli NFT yang difraksionalisasi berdasarkan ekuitas dan mewakili saham dalam suatu proyek. Ini memberi investor lebih banyak pilihan, kebebasan, dan cara yang lebih baik untuk mendapatkan uang mereka dari investasi mereka. Ini bukan hanya tentang memberi investor lebih banyak pilihan; ini juga tentang membuat proses mendapatkan uang untuk startup menjadi lebih adil. Startup tidak harus bersusah payah mencari orang atau organisasi kaya untuk mendukung mereka. Yang mereka butuhkan agar Orbeon Protocol (ORBN) berfungsi adalah sekelompok orang yang percaya pada proyek mereka.

Solid Proof telah memeriksa semua smart contract dan akan terus melakukannya untuk memastikan ekosistem aman. Gagal-aman lainnya adalah mekanisme “Isi atau Bunuh”, yang mengembalikan uang investor jika proyek tidak mencapai tujuan pendanaannya.

Ada juga banyak fitur berguna lainnya untuk pengguna di ekosistem Protokol Orbeon, seperti:
Orbeon Wallet , pengguna dapat membeli, menjual, dan menyimpan cryptocurrency dan NFT di satu tempat. Pengguna dapat mendaftar dengan cepat menggunakan uang fiat dan mata uang kripto, dan dompet tidak akan dikendalikan oleh satu orang atau grup. Orbeon Swap adalah jaringan yang sepenuhnya terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna memperdagangkan mata uang kripto dengan cepat dan murah. Orbeon Exchange: Platform ini memungkinkan perusahaan mengumpulkan uang melalui NFT berdasarkan hadiah atau ekuitas yang difraksionalisasi.Orbeon Metaverse: Orbeon akan fokus pada tata kelola terdesentralisasi, aset yang tidak dapat diperdagangkan, solusi interoperabilitas, augmented reality virtual, dan membuat ekonomi yang bekerja bersama.
ORBN adalah token yang menjalankan seluruh ekosistem Orbeon , yang memiliki empat bagian: Orbeon Swap, Orbeon Exchange, Orbeon Wallet, dan Metaverse. Pemegang token ORBN juga mendapatkan banyak keuntungan, seperti hadiah uang kembali, biaya perdagangan yang lebih rendah, dan hak untuk memilih resolusi penting.

Orbeon Protocol (ORBN) telah menjadi salah satu proyek yang paling banyak dibicarakan di luar angkasa karena memiliki banyak keuntungan dibandingkan pendanaan modal ventura tradisional. ORBN telah tumbuh sebesar 260% di fase 1, dan presale sekarang berada di fase 2. Analis memperkirakan harga ORBN akan naik lebih dari 6000%.

Cari Tahu Lebih Lanjut Tentang Protokol Orbeon / Presale: https://presale.orbeonprotocol.com/register Telegram: https://t.me/OrbeonProtocol

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar