Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Harga XRP bisa reli sebesar 50% berdasarkan komentar dari mantan direktur SEC

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

XRP berharap bahwa token tersebut dapat mengalami kenaikan harga besar-besaran pada tahun 2022 berdasarkan asumsi yang dibuat-buat bahwa Ripple akan memenangkan pertempuran hukum jangka panjangnya melawan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC).

Hinman mendokumentasikan untuk menyelamatkan bulls XRP?

On 29 September, hakim pengadilan distrik dalam kasus tersebut, Hakim Analisa Torres, memerintahkan komisi untuk melepaskan dokumen yang ditulis oleh William Hinman, mantan direktur divisi keuangan perusahaan di SEC.

Hinman mungkin telah menulis tentang Ether (ETH), token asli dari blockchain Ethereum, bukan keamanan dalam dokumen tersembunyi, percaya Ripple. Itu terutama karena Hinman telah menyatakan hal yang sama dalam pidatonya di Yahoo Finance All Markets Summit pada Juni 2018.
#XRPCommunity#SECGov v. #Ripple#XRP 1/4 Beberapa pemikiran tentang langkah selanjutnya dalam pencarian dokumen Hinman . SEC memiliki sejumlah kartu prosedural yang dapat mereka mainkan untuk mencoba menunda lebih lanjut mematuhi perintah untuk menghasilkan dokumen Hinman.
— James K. Filan 118k (hati-hati terhadap penipu) (@FilanLaw) 30 September 2022
Pembelaan Ripple dapat menggunakan pertahanan Hinman menulis sebagai bukti bahwa token asli blockchain-nya, XRP, tidak boleh diperlakukan sebagai keamanan, berlawanan dengan apa yang diklaim SEC dalam gugatan yang diajukan pada Desember 2020.

XRP sejak itu telah dikeluarkan dari banyak pertukaran crypto yang diatur, termasuk Coinbase dan Bitstamp. Akibatnya, sekarang menjadi satu-satunya mata uang kripto teratas yang tidak merebut kembali atau mencapai rekor tertinggi selama ledakan pasar kripto 2020-2021, mencerminkan kehati-hatian dari investor.

Beberapa orang mungkin berpendapat, bahwa dari sudut pandang analisis teknis, harga XRP tetap undervalued dibandingkan dengan cryptocurrency peringkat teratas lainnya. Dan kemenangan Ripple mungkin mengubah itu, mengingat token naik 20% dalam sehari setelah perintah Hakim Torres.
$XRP sedang dalam misi untuk menyelamatkan pasar pic.twitter.com/zxBQLP1iBs
— Teddy (@TeddyCleps) 30 September 2022Ripple akan beralih ke mode pengiriman penuh $XRP pic.twitter.com/276BsCVlSf
— Johnny (@CryptoGodJohn) 29 September 2022
Terkait: Komisaris CFTC mengusulkan kantor yang berfokus pada investor kripto ritel price rally.

Terutama, token sekarang menguji pertemuan resistensi dari satu resistensi garis tren menurun multi-tahun, bilah dukungan terbalik, dan garis Fibonacci — semuanya berputar di dekat $0,57. Kemenangan Ripple dapat membantu XRP menembus secara meyakinkan di atas pertemuan ini.
XRP/USD grafik harga mingguan. Sumber: TradingView
Penembusan seperti itu dapat membuat XRP mengincar garis Fib berikutnya di dekat $0,72, naik lebih dari 50% dari harga hari ini. Sebaliknya, kemunduran dapat membuat XRP jatuh ke level dukungan sebelumnya $0,31, turun 35% dari level harga saat ini.

“$XRP pada dasarnya adalah permainan kasus pengadilan,” kata analis pasar independen DonAlt, menambahkan:
“Jika mereka memenangkan keseluruhan kasus $XRP giga pumps. jika mereka kalah, itu akan menjadi lilin -50% yang bagus. Juga, kerugian $XRP akan membuat cryptos lain lebih rentan terhadap serangan, jadi Anda lebih baik mendukung mereka.”

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar