Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Harmony Tidak Berencana untuk Mencetak SATU Token Tambahan

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Harmony Protocol, yang mengalami peretasan pada bulan Juni, telah membagikan pembaruan tentang rencana pemulihannya untuk komunitas.
Tim menyatakan bahwa akan ada pencetakan nol persen, setidaknya untuk saat ini.
Dalam proposal pemulihan yang diubah yang diterbitkan dalam posting blog Medium di Jumat (23 September 2022), tim Harmony mengatakan tidak ada rencana untuk mencetak ONE token tambahan, juga tidak akan ada hard fork. Perkembangan terakhir menunjukkan pergeseran dari rencana pemulihan sebelumnya pada bulan Juli, yang mengusulkan hard fork ke mencetak miliaran SATU token. Namun, komunitas menentang proposal tersebut, yang menyebabkan perubahan dalam rencana penggantian. Harmony, dalam pembaruan minggu ini, mengatakan bahwa tim mendengarkan kekhawatiran yang dibagikan oleh komunitas dan validator dan menyatakan rencana untuk menggunakan perbendaharaan untuk pengembangan dan pemulihan. “Kami berkomitmen untuk membangun Harmony selama bertahun-tahun, untuk memanfaatkan keunggulan skala unik rantai kami dari sharding seragam dan mewujudkan visi jangka panjang kami tentang adopsi jaringan dan pertumbuhan ekosistem. Untuk melakukan ini, kami berencana untuk memberikan perbendaharaan kami baik untuk pengembangan, untuk menjadikan Harmony jaringan penskalaan terbaik, dan untuk pemulihan. penyebaran dana yang tepat yang dialokasikan untuk pemulihan. Seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh CryptoPotato, jembatan Harmony`s Horizon mengalami eksploitasi pada bulan Juni, yang menyebabkan hilangnya aset senilai $100 juta. Harmony kemudian menawarkan hadiah $ 1 juta untuk pengembalian sisa ETH yang dicuri, yang diabaikan oleh peretas dan malah mulai mencuci ETH melalui Tornado Cash.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar