Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Hidangan advokat Bitcoin keluar dari Lightning Network untuk meningkatkan kesadaran BTC

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

A Bitcoin (BTC) advokat di Twitter yang dikenal dengan nama ShireHodl, atau hanya Shire, mengirimkan lebih dari 110 pembayaran mikro kepada pengguna Bitcoin Lightning pertama kali sebagai tanggapan atas kumpulan Lightning Network Michael Saylor.

Shire meminta mereka yang baru mengenal Lightning untuk mengunduh dompet Lightning dari App Store atau Google Play Store dan mengirimkan faktur QR kepadanya. Untuk membayar tagihan, Shire memindai kode dengan kameranya, dan Bitcoin Lightning Network melakukan sisanya. Di Tweet, Shire mengatakan dia akan mengirim 1000 sat ke sebanyak mungkin orang yang bisa dia ganggu sebelum tidur. Mengirim 76 selama satu jam terakhir dan sekarang saya lelah! Posting faktur dan saya yakin bitcoiner lain akan mengambil tabnya pic.twitter.com/dWytGmsjyf
— Shire (@ShireHODL) 5 Desember 2022
Berbicara dengan Cointelegraph, Shire mengatakan bahwa dia telah “mengirimkan sekitar 110 pembayaran dari 1000 sats .” Sat adalah kependekan dari Satoshi, atau denominasi terkecil dari Bitcoin. Ada 100 juta Satoshi dalam 1 Bitcoin. Shire berkata:
“Tidak banyak, mungkin total $20, tapi total biayanya kurang dari satu sen. Menggunakan kartu kredit atau kartu debit, biayanya akan lebih dari nilai yang ditransfer, jadi itu tidak mungkin.”
Secara keseluruhan, Shire mengirim lebih dari 110 pembayaran mikro — secara efektif memasukkan 110 pengguna baru ke Lightning Network. Adopsi Bitcoin Lightning ke tangannya sendiri karena dia menyadari bahwa banyak pengguna Bitcoin belum pernah menggunakan Lightning sebelumnya.

Michael Saylor, Ketua Eksekutif Microstrategy, bertanya kepada lebih dari 60.000 orang apakah mereka pernah menggunakan Bitcoin Lightning dalam jajak pendapat:
Sumber: Twitter
Hasil jajak pendapat Michael Saylor menginspirasi Shire untuk mengambil tindakan. Dia memberi tahu Cointelegraph, “60% dari responden dalam jajak pendapatnya mengatakan bahwa mereka tidak pernah menggunakan dompet kilat, jadi ini adalah insentif kecil untuk mencobanya.”
 Selain itu, saya tahu biayanya akan sangat kecil dan orang-orang yang ikut serta akan ada di seluruh dunia, menunjukkan bagaimana LN tanpa batas dan akan memungkinkan pembayaran mikro untuk semua jenis aplikasi di masa mendatang.
Memang, dalam berita terkini, Lightning Network telah digunakan untuk memfasilitasi pembayaran lintas batas di seluruh Afrika.

Terkait: Bitcoin tanpa internet: Layanan SMS memungkinkan pengiriman BTC dengan teks

Shire, seorang maximalist Bitcoin, menambahkan bahwa eksperimennya dan onboarding masterclass hanya bekerja dengan Bitcoin: “Ini juga tidak dapat dilakukan dengan shitcoin. Biaya lebih tinggi, penyelesaian membutuhkan waktu lebih lama.”
“Anda memerlukan penyelesaian instan pada aset dengan likuiditas yang dalam untuk dapat menskalakannya ke dunia dan penerapannya. Hanya Bitcoin yang mampu memenuhi peran ini.”
Shire bertujuan untuk terus mengirimkan Satoshi melalui Lightning untuk menunjukkan bahwa Bitcoin mungkin menjadi uang global suatu hari nanti.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar